Napoli Berharap Kim Min-jae dan Alex Meret Pulih untuk Hadapi Eintracht

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Mar 2023, 22:45 WIB
Kim Min-jae

Kim Min-jae diharapkan kembali tersedia saat Napoli hadapi Eintracht Frankfurt (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Napoli berharap agar dua pemain kunci mereka, Kim Min-jae dan Alex Meret, pulih untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Eintracht Frankfurt.

I Partenopei bakal menjamu Eintracht Frankfurt untuk partai kedua di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (16/3) dini hari WIB.

Namun, Alex Meret berada dalam kondisi meragukan setelah mengalami masalah kebugaran dalam pemanasan sebelum laga kontra Atalanta, yang membuat pelatih Luciano Spalletti akhirnya menurunkan Pierluigi Gollini dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, Kim Min-jae ditarik keluar pada menit ke-76 dan kemudian terlihat mengompres kakinya dengan es di bangku cadangan.

Meret dan Min-jae merupakan dua sosok penting di lini pertahanan Napoli pada musim ini, dan keduanya tampil baik di leg pertama kontra Eintracht, ketika Partenopei menang 2-0 di Jerman.

Ada harapan bagi Meret dan Min-jae untuk pulih setelah keduanya kembali berlatih pada hari Senin (13/3) kemarin. Namun, mereka berdua kemudian berlatih dengan porsi personal.

Meret dan Min-jae diharapkan tersedia untuk laga kontra Eintracht. Begitu pula dengan Hirving Lozano yang telah kembali berlatih penuh bersama skuat namun Giacomo Raspadori masih jauh dari proses pemulihannya, jadi tetap diharapkan absen.

Sebagai pengingat, Napoli sukses mengalahkan tim asal Jerman itu di leg pertama berkat gol-gol dari Victor Osimhen dan Giovanni Di Lorenzo. Mereka akan berlaga di hadapan para pendukungnya sendiri pada partai kedua, dan difavoritkan untuk melenggang ke babak perempat final.

Artikel Tag: Kim Min-Jae, Napoli, Alex Meret, liga champions, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-berharap-kim-min-jae-dan-alex-meret-pulih-untuk-hadapi-eintracht
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini