Nantes Bersedia Lepas Imran Louza, Milan Mulai Siaga

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jan 2021, 22:54 WIB
Imran Louza

Imran Louza (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya mulai bersiaga setelah Nantes dikabarkan telah memutuskan akan mendengarkan tawaran yang masuk untuk Imran Louza pada bursa transfer Januari ini.

Prioritas utama Rossoneri pada jendela transfer musim dingin ini adalah membeli bek tengah baru mengingat rentetan cedera yang menghantam posisi tersebut sejak awal musim ini. Akan tetapi, sebagian besar sumber menyebutkan bahwa raksasa Serie A tersebut juga mengagendakan pembelian gelandang anyar.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan bahwa kepala pencari bakat Milan Geoffrey Moncada tengah mengamati pasar Prancis untuk mencari tambahan kekuatan, dan Louza merupakan satu dari tujuh nama pemain yang masuk dalam daftar targetnya.

Menurut kabar dari L'Equipe sebagaimana yang dikutip dalam MilanNews, kemungkinan akan terjadi sejumlah perubahan pada lini tengah Nantes pada bursa transfer kali ini, khususnya terkait gelandang 21 tahun tersebut.

Klub Ligue 1 tersebut diketahui tidak akan menentang penjualan bintang mereka, dan karena itulah Milan tertarik untuk menjajal peruntungan mereka dan mengamankan transaksi. Pihak manajemen tampaknya memandang sang pemain sebagai peluang menarik pada mercato kali ini yang tidak ingin mereka lewatkan.

Dengan Nantes yang diketahui bersedia mendengarkan tawaran dari klub lain, Rossoneri pun kini mulai bersiaga dan menyusun strategi yang dapat mereka upayakan untuk memboyong Louza ke San Siro, meskipun langkah mereka tidak akan mudah.

Artikel Tag: Louza, Nantes, Milan

1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini