Nainggolan Anggap Jorginho Sebagai Lawan Terberatnya

Penulis: A Mahfuda
Kamis 12 Jul 2018, 13:06 WIB
Nainggolan Anggap Jorginho Sebagai Lawan Terberatnya

Jorginho - Radja Nainggolan (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, menyebut Jorginho sebagai salah satu lawan terberat yang pernah ia hadapi. Menurutnya, pemain Napoli tersebut sangat ahli dalam memainkan umpan-umpan pendek dan tak mudah direbut.

Gelandang Napoli itu tinggal sedikit lagi untuk menyelesaikan langkah transfernya ke Chelsea dan bahkan laporan terbaru mengatakan bahwa dia sudah melakukan penerbangan ke London pada Rabu (11/7) kemarin.

Chelsea diklaim akan membayar senilai total 57 juta Pounds atau sekitar 1 triliun Rupiah lebih dalam sebuah kesepakatan yang juga akan membawa Maurizio Sarri bergabung dengan tim London Barat sebagai pelatih kepala mereka yang baru.

Tahun lalu, Nainggolan ditanya siapa yang ia nilai sebagai lawan paling sulit yang pernah dihadapinya di Serie A dan pemain berkebangsaan Belgia itu menyebut Jorginho.

“Lawan terberat saya? Saya akan mengatakannya itu adalah Jorginho,” ujarnya seperti dikutip Metro.

“Dia selalu bermain di lingkup ruang yang kecil, dengan umpan-umpan satu meter. Sulit untuk menjaganya atau mencoba memotong umpannya,” tambah Naiggolan.

“Anda akan sangat lelah karena dia mendistribusikan bola dengan sangat cepat namun dia sendiri tetap diam.”

Komentar Nainggolan tersebut tentu bakal membuat penggemar Chelsea semangat akan kedatangan Jorginho musim panas ini, terlepas dari fakta bahwa itu adalah komentar satu tahun yang lalu.

Jorginho sendiri kabarnya telah menolak Manchester City dan lebih bergabung dengan Chelsea karena ia tidak suka tinggal di Manchester.

Pemain berusia 26 tahun itu pada awalnya diminati oleh tim asuhan Pep Guardiola dan bahkan sudah menerima tawaran dari mereka, tapi The Blues datang menawarkan nominal yang lebih baik dan kemungkinan tinggal di London.

Artikel Tag: Jorginho, Radja Nainggolan, Manchester City, Maurizio Sarri, Napoli, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nainggolan-anggap-jorginho-sebagai-lawan-terberatnya
1674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini