Nahuel Molina Torehkan Rekor di Musim Pertamanya Bersama Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Jun 2023, 22:34 WIB
Molina

Nahuel Molina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain internasional Argentina, Nahuel Molina menorehkan rekor di musim debutnya di La Liga bersama Atletico Madrid. Ia menjadi salah satu pemain penting dalam tim besutan Diego Simeone di musim 2022/23 ini.

Juara Piala Dunia, Nahuel Molina memulai musim dengan serangkaian penampilan yang mengkhawatirkan di Atletico Madrid, namun berhasil mengakhiri musim dengan salah satu pemain yang paling meyakinkan dalam tim Diego Simeone. Tidak ada pemain yang dianggap lebih dipercaya dibandingkan dirinya di sepanjang musim ini.

Direkrut dari Udinese di musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 20 Juta Euro, diganjar kartu merah di awal laga dan satu atau dua kesalahan yang dibuatnya menjadikan adaptasinya di Madrid merupakan tugas yang berat.

Namun demikian sekembalinya dari Qatar dengan medali kemenangan, Molina mulai menunjukkan penampilan impresif yang menjadikannya salah satu pemain terbaik di La Liga. Mencetak empat gol dan menyumbangkan dua assist dalam 33 penampilannya di La Liga, sang defender juga memberikan ancaman di lini serang.

Seperti dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa ia adalah pemain yang paling banyak digunakan oleh Simeone di sepanjang musim ini mengungguli Antoine Griezmann (3.625 menit) dan Jan Oblak (3.424), sang kiper banyak absen menjelang musim ini karena mengalami cedera.

Los Rojiblancos akhirnya menemukan seorang bek kanan yang sesuai dengan keinginan mereka. Selama dua musim setelah mereka meraih juara, krisis cedera dan kemudian kepergian Kieran Trippier yang membuat mereka kesulitan untuk menemukan pemain yang tepat untuk posisi tersebut.

Trippier adalah bagian penting dari struktur mereka dan meski pemain asal Argentina tersebut menafsirkan peran tersebut secara berbeda namun nampaknya Atleti telah menemukan solusi di posisi tersebut untuk beberapa musim ke depan.

Artikel Tag: Molina, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nahuel-molina-torehkan-rekor-di-musim-pertamanya-bersama-atletico-madrid
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini