Nagatomo: Saya Ingin Bertahan di Inter

Penulis: Rei Darius
Jumat 25 Des 2015, 16:35 WIB
Nagatomo: Saya Ingin Bertahan di Inter

Nagatomo ingin tetap membela Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Full back kepunyaan Inter Milan, Yuto Nagatomo, mengungkapkan bahwa dirinya dengan senang hati ingin memperbarui kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun depan dengan Il Biscione jika hal tersebut memungkinkan.

Kontrak pemain berusia 29 tahun ini, Nagatomo, akan habis pada bulan Juni tahun 2016 mendatang, dan pada bursa transfer musim panas lalu ia kerap dikaitkan dengan hengkang dari klub yang bermarkas di Stadio Giuseppe Meazza ini. Meski begitu, ia bersikeras bahwa ingin ingin bertahan di klub dan bermain di ajang Liga Champions di musim depan. Nagatomo berbicara kepada Nikkan Sports mengenai kemungkinannya untuk memperbarui kontrak dan berkomentar mengenai target yang ingin dicapai Inter di musim ini.

Pada musim panas tahun ini Nagatomo sempat digosipkan akan hengkang ke Genoa dan sejumlah klub Serie A, mengenai hal itu, ia berkomentar: "Bursa transfer musim panas lalu bukanlah situasi yang mudah bagi saya, sebab saya harus menentukan dimana saya akan bermain. Saya tahu hal itu akan berhalan sulit, namun saya memilih untuk tetap tinggal di Inter dan cukup yakin bahwa saya akan mendapatkan tempat dalam skema Roberto Mancini." ucap pemain tim nasional Jepang ini, Nagatomo.

Inter Milan 2015

"Apakah pembaruan kontrak memungkinkan? Saya cinta Inter dan saya merasa nyaman bermain dengan rekan-rekan setim disini. Jika ada peluang dan klub bersedia untuk menampung saya, maka saya akan bersedia berbicara mengenai pembaruan kontrak. Saya percaya diri dan saya dengan senang hati ingin bertahan disini. Untuk saat ini, kami berada di puncak klasemen Serie A dengan target untuk memenangkan gelar. Jika saya bertahan disini di musim depan, maka saya akan bermain di Liga Champions musim depan."

Artikel Tag: Yuto Nagatomo, Inter Milan, Serie A, Roberto Mancini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nagatomo-saya-ingin-bertahan-di-inter
1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini