Nadeo: Bali United Tak Gentar Hadapi Melbourne Victory

Penulis: Dayat Huri
Selasa 21 Jan 2020, 09:00 WIB
Nadeo: Bali United Tak Gentar Hadapi Melbourne Victory

Nadeo Argawinata/foto dok Bali United

Berita Liga Champions Asia: Kiper anyar Bali United, Nadeo Argawinata percaya, skuat Serdadu Tridatu siap mengantisipasi keunggulan fisik para pemain Melbourne Victory yang akan mereka hadapi pada laga preliminary 2 Liga Champions Asia 2020, Selasa (21/1) nanti.

Eks kiper Borneo FC itu menyebut, berduel dengan pemain yang memiliki keunggulan fisik bukan hal baru bagi para pemain Bali United.

"Kami tahu di pertandingan nanti melawan Melbourne Victory kami akan menghadapi pemain-pemain yang punya postur tinggi. Tapi saya rasa kami semua juga sudah pernah bertemu pemain-pemain seperti itu di Indonesia. Rata-rata pemain asing di Liga Indonesia juga punya postur tinggi," katanya seperti dilansir laman resmi Bali United.

Terkait persiapan, Nadeo mengaku sudah mendapat berbagai edukasi dari pelatih kiper Bali United, Andy Petterson dalam masa persiapan.

"Mengenai persiapan, dari saya pribadi sebagai penjaga gawang pastinya Coach Andy Petterson sudah memberikan edukasi sebelum pertandingan nanti. Bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk Mas Wawan, Kaka Samuel dan juga Raka," kata Nadeo.

Sebagai pemain yang baru didatangkan Bali United pada bursa transfer kali ini, Nadeo Argawinata masih menunggu kesempatan untuk melakoni laga debutnya. Dan bisa peluangnya untuk tampil di laga nanti, Nadeo menyerahkan segala sesuatunya kepada tim pelatih.

Ia menegaskan kesiapannya untuk gawang Bali United dari kebobolan apabila tim pelatih memberikan kepercayaan.

"Kalau dari saya pastinya selalu siap untuk tampil maksimal kalau diberikan kesempatan. Sejak di klub sebelumnya, saya juga selalu punya semangat yang sama. Sekarang saya main untuk Bali United dan saya siap menjaga gawang Bali United agar tidak kebobolan," tegas Nadeo.

Artikel Tag: Liga Champions Asia, Bali United, Melbourne Victory, nadeo argawinata

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini