Nadeo Argawinata Kembali ke Pangkuan Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Mei 2023, 22:30 WIB
Nadeo Argawinata resmi kembali ke Borneo FC

Nadeo Argawinata resmi kembali ke Borneo FC/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata kembali ke pangkuan Borneo FC, setelah memperkuat Bali United selama tiga tahun terakhir. Pesut Etam adalah klub profesional pertama kiper 26 itu yang kemudian diperkuat selama tiga tahun.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin mengaku senang karena dia berhasil memulangkan salah pemain idola Pusamania itu ke Samarinda.

"Alhamdulilah kita berhasil memulangkan kembali Nadeo Argawinata, saya ucapkan selamat bergabung," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Kehadirannya di posisi penjaga gawang membuat persiangan semakin ketat untuk memperkokoh pertahanan Borneo FC. Di skuat Pesut Etam saat ini masih ada Angga Saputro yang kontraknya resmi diperpanjang untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan.

"Semoga Nadeo membawa tim kebanggaan ini meraih prestasi yang diingin dimusim depan," lanjut Nabil.

Sementara itu, Nadeo Argawinata menyebut jika kepulangannya ke Samarinda adalah untuk bisa membawa Pesut Etam meraih titel juara pada gelaran Liga 1 musim depan.

"Target pribadi bisa mencetak rekor disini dan pastinya untuk tim bisa membawa Juara," tegasnya.

Target juara memang dipatok manajemen, setelah musim lalu berhasil mengakhiri kompetisi di peringkat empat klasemen akhir dengan koleksi 57 angka dari total 34 pertandingan yang dijalani.

Pada bursa transfer kali ini, selain Nadeo Argawinata, Borneo FC juga sudah meresmikan dua pemain lain, yaitu dua gelandang muda Ikkhsan Nul Zikrak dan Adittia Gigis.

Selain tiga pemain itu, manajemen Pesut Etam masih menjanjikan akan ada nama-nama lain yang akan merapat jelang musim baru. Salah satu yang hampir pasti adalah pemain asing pasca dilepasnya gelandang asal Argentina, Jonathan Bustos yang merupakan salah satu pemain andalan di lini tengah musim lalu.

Artikel Tag: nadeo argawinata, Liga 1, nabil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nadeo-argawinata-kembali-ke-pangkuan-borneo-fc
5908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini