Nadeo Argawinata Absen Perkuat Bali United Pada Lanjutan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Des 2022, 07:00 WIB
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata

Kiper Bali United, Nadeo Argawinata saat berlatih bersama timnas Indonesia/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Masuk dalam daftar pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) di Pulau Bali bersama timnas Indonesia untuk gelaran Piala AFF 2022, Nadeo Argawinata dipastikan tak dapat memperkuat Bali United pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang akan kembali digulirkan mulai 5 Desember 2022.

TC timnas Indonesia sendiri dijadwalkan berlangsung sampai dengan gelaran Piala AFF 2022 yang akan berlangsung pada 20 Desember sampai dengan 16 Januari 2023.

Meskipun tak bisa memperkuat timnya pada lanjutan Liga 1, Nadeo Arga Winata tetap bersyukur dengan kabar kembalinya bergulirnya kompetisi. Tidak lupa, penjaga gawang asal Kediri tersebut mendoakan perjuangan rekan-rekannya dan yakin bahwa Bali United mampu mengamankan poin penuh dari Persita Tangerang, Senin (5/12).

"Yang pasti bersyukur dahulu karena liga sudah mulai kembali digulirkan. Itu pertanda positif, semoga berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun. Untuk Bali United sendiri akan bermain melawan Persita Tangerang tanggal 5 Desember. Semoga hasilnya yang terbaik dan mampu meraih tiga poin. Pastinya kami harus membawa semagat baru," ujar Nadeo Argawinata seperti dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut, kendati tidak dapat tampil bersama klubnya, Nadeo Argawinata percaya diri bahwa kiper yang nantinya mengisi posisinya tetaplah yang terbaik.

Pasalnya, terdapat tiga nama penjaga gawang berkualitas lainnya yang menghuni tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu. Sebut saja Muhammad Ridho Djazulie yang telah mencatatkan dua cleansheet dari lima penampilan, kiper muda berbakat Rakasurya Handika, hingga penjaga gawang promosi Komang Aryantara.

"Tidak ada yang masalah siapapun yang bermain. Semuanya pasti ingin menampilkan yang terbaik dan berusaha menang pada setiap pertandingan," pungkas Nadeo.

Artikel Tag: nadeo argawinata, Bali United, Liga 1, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nadeo-argawinata-absen-perkuat-bali-united-pada-lanjutan-liga-1
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini