Nacho Tegaskan Tidak Berniat Mencederai dan Membunuh Portu

Penulis: Senja Hanan
Kamis 05 Okt 2023, 13:14 WIB
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek Real Madrid Nacho Fernandez memecah kebisuannya setelah mendapatkan kartu merah saat melawan Girona. Dia menegaskan tidak berniat untuk mencederai Portu.

Bek veteran asal Spanyol itudikeluarkan dari lapangan pada masa tambahan waktu karena pelanggaran buruk terhadap Portu saat tim tamu unggul 3-0. Portu dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian tersebut

Setelah kemenangan atas lawannya di Liga Champions, Napoli, Nacho berkomentar: "Refleksi saya tidak mudah. ​​Saya melakukan tekel keras. Ini adalah olahraga kontak dan yang terpenting adalah Portu baik-baik saja. Saya berbicara dengannya. Itu adalah tekel keras , saya melakukan kesalahan. Tapi saya tidak menganggap diri saya penjahat atau pembunuh."

"Ini hari yang berat. Menakutkan. Saya tidak bisa terkena sanksi. Saya hanya harus meminta maaf kepada Portu dan saya menjadi lebih tenang. Pertandingan ini lebih penting daripada sanksi. Ini adalah hari yang sulit, saya tahu dampaknya terhadap klub ini, segalanya lebih besar dari yang terlihat. Saya sudah berbicara dengan Portu."

"Tentu saja saya marah karena melewatkan tiga pertandingan. Portu baik-baik saja dan dia menjadi yang utama. Sepanjang karier saya, saya selalu tersedia. Untuk dua atau tiga pertandingan saat saya cuti, saya tidak berpikir Madrid akan gagal."

"Saya menganggap diri saya seorang profesional yang hebat. Rekan-rekan saya dan rival saya. Saya sudah meminta maaf dan itulah titik akhirnya," tambahnya

Dengan kartu merah yang diterimanya, Carlo Ancelotti pun pusing. Pasalnya, sang bek harus absen sebanyak tiga pertandingan.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-tegaskan-tidak-berniat-mencederai-dan-membunuh-portu
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini