Nacho Fernandez Ingin Tinggalkan Real Madrid, Inter Siaga Satu

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 14:30 WIB
Nacho Fernandez.

Nacho Fernandez. (Foto: Aitor Alcalde Colomer)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten Real Madrid, Nacho Fernandez, dilaporkan telah memutuskan untuk meninggalkan klub di akhir musim, membuat Inter Milan dan klub-klub lain waspada.

Pemain berusia 34 tahun ini adalah pemain bertahan serba bisa yang berkembang dari tim muda Los Blancos. Dia menjadi anggota tim utama pada tahun 2012, dan telah mengabdi sejak saat itu.

Dilansir dari Marca, Nacho Fernandez akhirnya memutuskan untuk meninggalkan sarangnya demi mendapatkan pengalaman baru. Sang pemain veteran dilaporkan telah memberi tahu manajemen Real Madrid tentang keinginannya untuk hengkang. Tim ibu kota Spanyol itu kemudian mencari penggantinya, di mana pemain muda Lille, Leny Yoro, yang menjadi target utama untuk didatangkan.

Adapun Nacho, ia telah dihubungkan dengan Inter di masa lalu, terutama musim lalu sebelum akhirnya memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Real. Namun demikian, pemain internasional Spanyol itu dilaporkan telah membuat pilihan yang berbeda kali ini.

Terlebih lagi, sang pemain bertahan tidak berniat untuk membela klub Spanyol lain karena afiliasinya dengan Madrid. Sebaliknya, ia akan memilih untuk mencari pengalaman di luar negeri. Oleh karena itu, Inter Milan memiliki peluang besar untuk mendapatkan jasanya dengan status bebas transfer.

Pemain asal Spanyol ini biasa bermain sebagai bek tengah, tetapi terkadang juga bermain sebagai bek kanan atau bek kiri. Musim ini, Nacho telah menjadi pemain utama di lini belakang Los Merengues di tengah-tengah krisis cedera yang melanda lini pertahanan tim besutan Carlo Ancelotti.

Ia telah mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi. Meskipun ia belum secara langsung menyumbangkan gol, ia berhasil mengonversi salah satu tendangan penalti yang membawa Real Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions saat menghadapi Manchester City tengah pekan ini.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-ingin-tinggalkan-real-madrid-inter-siaga-satu
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini