Nacho Fernandez Dikabarkan Sudah Kembali Berlatih

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Feb 2024, 23:12 WIB
Nacho Fernandez Dikabarkan Sudah Kembali Berlatih

Nacho Fernandez Dikabarkan Sudah Kembali Berlatih

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid telah mulai mempersiapkan diri untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari Selasa depan melawan RB Leipzig. Setelah kemenangan melawan Girona, los blancos kembali berlatih dengan kehadiran Nacho Fernandez, yang telah pulih dari kekalahan. kelebihan otot yang mencegahnya bermain melawan tim Catalan, tapi tanpa Jude Bellingham.

Meski mengalami begitu banyak masalah cedera sepanjang musim sejauh ini, Real Madrid terus melaju menuju musim yang sangat sukses. Kemenangan 4-0 mereka atas Girona pada hari Sabtu kini membuat mereka unggul lima poin di puncak La Liga, dan hasil itu semakin mengesankan mengingat mereka bermain tanpa bek tengah yang menonjol.

Dengan absennya Nacho Fernandez dan Antonio Rudiger (Eder Militao dan David Alaba, meski sudah lama absen), Dani Carvajal dan Aurelien Tchouameni beroperasi sebagai bek tengah, dan memberikan efek yang luar biasa juga. Namun, pelatih kepala Carlo Ancelotti akan tertarik untuk memainkan pemain di posisi aslinya di masa depan. Hal serupa akan terjadi pada hari Selasa ketika Real Madrid bertandang untuk menghadapi RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

MD melaporkan bahwa Nacho kembali berlatih pada hari Minggu, dan dia seharusnya fit untuk menghadapi tim Bundesliga. Kembalinya Nacho merupakan sebuah kabar baik bagi Real Madrid, terutama mengingat Jude Bellingham akan absen selama tiga minggu ke depan setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Girona. Itu terjadi di saat yang buruk bagi Los Blancos, yang mengincar mahkota Eropa ke-15 mereka.

Artikel Tag: Real Madrid, nacho fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nacho-fernandez-dikabarkan-sudah-kembali-berlatih
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini