banner babe

Nabil Fekir Usung Misi Pribadi Jelang Betis Hadapi Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Agu 2019, 19:08 WIB
Nabil Fekir Usung Misi Pribadi Jelang Betis Hadapi Barcelona

Nabil Fekir akan kembali berhadapan dengan Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Nabil Fekir berpeluang untuk melakukan balas dendam kepada Barcelona saat tampil membela klub barunya, Real Betis, pada pekan kedua La Liga, hari Minggu (25/8) malam ini waktu setempat.

Sang playmaker tim nasional Prancis ini direkrut oleh Los Verdiblancos pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Giovani Lo Celso yang dilepas ke Tottenham Hotspur.

Debutnya dengan Betis tidak berjalan baik setelah dikalahkan oleh Real Valladolid dengan skor 1-2 di kandang sendiri, Estadio Benito Villamarin, pada pekan lalu dan kini ia akan menghadapi lawan terberat di seantero Liga Spanyol.

Ini tidak akan menjadi kali pertama bagi Fekir bermain di markas Barcelona, lantaran ia pernah bermain saat Lyon disingkirkan oleh sang jawara La Liga dari babak 16 besar Liga Champions pada musim lalu.

Fekir absen pada leg pertama pertemuan tersebut di Prancis, namun bermain baik di Barcelona, memberikan harapan kepada Lyon hingga 15 menit terakhir ketika kedudukan masih 2-1, namun Lionel Messi muncul sebagai pahlawan tuan rumah.

"Kami bermain baik, namun pemain terbaik sepanjang masa membuat itu menjadi mustahil," jelas Fekir seusai pertandingan. "Ketika dia tidak mencetak gol, dia memberi assist. Ketika dia tidak memberi assist, dia menciptakan peluang, itu mustahil, dia adalah pemain yang luar biasa."

Malam ini, Fekir berpeluang untuk memberikan pil pahit kepada Barcelona, yang tidak akan diperkuat oleh Messi karena belum pulih dari cedera yang menimpanya sejak pramusim.

Skuat asuhan Ernesto Valverde juga akan tampil tanpa dua penyerang mereka yang lain, Ousmane Dembele dan Luis Suarez, selagi Antoine Griezmann belum sepenuhnya beradaptasi dengan permainan tim.

Artikel Tag: Nabil Fekir, Real Betis, Barcelona

1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini