Mykhaylo Mudryk Disebut-sebut 'Hancur' Gagal Pindah ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 29 Feb 2024, 15:00 WIB
Mykhaylo Mudryk belum tampil konsisten selama berseragam Chelsea

Mykhaylo Mudryk belum tampil konsisten selama berseragam Chelsea. (Foto: Jacques Feeney/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mykhaylo Mudryk sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal setahun yang lalu, tetapi ia malah bergabung dengan Chelsea setelah sesama klub asal London itu mengajukan tawaran yang lebih baik kepada Shakhtar Donetsk.

Arsenal sempat yakin bisa merekrut Mykhaylo Mudryk setelah mengidentifikasi sang pemain sebagai sosok yang mampu memberikan persaingan di posisi sayap. Pemain asal Ukraina itu telah mengisyaratkan bahwa ia tertarik untuk pindah ke Emirates Stadium dengan serangkaian unggahan sugestif di media sosial, namun ia mengubah pikirannya setelah Chelsea melakukan pergerakan pada menit-menit terakhir.

Todd Boehly membuat Arsenal terkejut dengan tawaran yang mereka berikan kepada Shakhtar Donetsk, dan Mudryk akhirnya menandatangani kontrak di Stamford Bridge dengan biaya yang pada akhirnya dapat meningkat menjadi 88 juta poundsterling. Namun, Mudryk sejauh ini berjuang untuk mendapatkan kepercayaan dari tiga manajer yaitu berbeda, yaitu Graham Potter, Frank Lampard, dan sekarang Mauricio Pochettino.

Sementara itu, The Gunners terus melesat bersama Leandro Trossard, pemain yang didatangkan Mikel Arteta dari Brighton & Hove Albion sebagai alternatif yang lebih murah, dan memainkan peran kunci dalam upaya untuk meraih gelar juara Premier League musim ini.

Menurut The Athletic, Arsenal memahami bahwa Mudryk sangat kecewa setelah mengetahui bahwa kepindahannya yang sangat dinanti-nantikan ke Emirates Stadium gagal terwujud, yang dapat menjelaskan mengapa dia merasa sangat sulit untuk menyesuaikan diri di Chelsea.

Mudryk mencetak satu gol saat Chelsea mengalahkan Leeds United 3-2 di Piala FA pada Kamis (29/2) dini hari WIB, yang membawa tim asuhan Pochettino ke babak perempat final. The Blues akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Championship, Leicester City, di Stamford Bridge pada 16 Maret.

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mykhaylo-mudryk-disebut-sebut-hancur-gagal-pindah-ke-arsenal
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini