Mykhaylo Mudryk Disebut Pemain Pemain Paling Berbakat dan Unik di Dunia

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 28 Feb 2024, 19:30 WIB
Mykhaylo Mudryk masih kesulitan di Chelsea

Mykhaylo Mudryk masih kesulitan di Chelsea. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: CEO Shakhtar Donetsk, Serhiy Palkin, menyebut Mykhaylo Mudryk sebagai pemain "paling berbakat dan unik" di dunia, sembari menyerukan kepada staf pelatih Chelsea untuk menginvestasikan lebih banyak waktu untuk sang pemain sayap.

Pemain berusia 23 tahun itu mengalami masa-masa yang membuat frustrasi sejak pindah ke Stamford Bridge dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer 88,5 juta poundsterling pada Januari 2023, meskipun ia bukanlah satu-satunya rekrutan besar yang kesulitan untuk menyesuaikan diri di klub.

Mykhaylo Mudryk gagal tampil meyakinkan saat diperkenalkan dari bangku cadangan dalam kekalahan 1-0 melawan Liverpool di final Carabao Cup pada akhir pekan lalu, dan 43 penampilannya sejauh ini hanya menghasilkan empat gol dan lima assist.

Terdapat kegembiraan yang sangat besar lebih dari setahun yang lalu ketika Chelsea berhasil mengalahkan rival mereka, Arsenal, untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Dan meskipun Mauricio Pochettino telah berbicara mengenai kualitas Mudryk, semuanya masih belum berjalan dengan baik. Namun, Serhiy Palkin percaya bahwa diperlukan kesabaran.

"Saya dapat memberitahu Anda bahwa, bagi saya, Mudryk adalah pemain paling berbakat dan unik di dunia," kata Palkin kepada beIN Sports. "Saya percaya bahwa untuk mendapatkan hasil maksimal dari Mudryk, seperti yang mereka perkirakan, Anda harus berinvestasi padanya. Dan investasi ini bukanlah uang.

"Investasi itu adalah waktu dengan staf pelatih untuk berkomunikasi dengannya dan bekerja sama dengannya. Karena dia adalah seorang anak muda, dia pindah dari Ukraina ke Premier League. Ini adalah dunia yang sama sekali berbeda, dengan level yang sama sekali berbeda, dengan sepak bola yang sama sekali berbeda. Saya percaya bahwa jika staf pelatih mendedikasikan waktu untuknya, dia akan kembali tiga, empat atau lima kali lipat."

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Serhiy Palkin, Chelsea, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mykhaylo-mudryk-disebut-pemain-pemain-paling-berbakat-dan-unik-di-dunia
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini