Mykhaylo Mudryk Apresiasi Penggemar Chelsea usai Kalahkan Brighton 3-2

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Des 2023, 04:00 WIB
Pemain sayap Chelsea, Mykhaylo Mudryk

Pemain sayap Chelsea, Mykhaylo Mudryk. (Foto: Alex Pantling/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mykhaylo Mudryk menyatakan "cintanya" kepada para penggemar Chelsea setelah tampil impresif dalam kemenangan 3-2 timnya atas Brighton & Hove Albion pada Ahad (3/12) malam WIB.

Pemain asal Ukraina ini menjadi starter dalam pertandingan di Stamford Bridge dan mendapatkan hadiah penalti setelah dijatuhkan oleh James Milner setelah pertandingan berjalan satu jam. Itu adalah momen penting dalam pertandingan saat Chelsea harus bermain dengan sepuluh pemain dan hanya memiliki keunggulan satu gol saat itu.

Mudryk telah kesulitan sejak kepindahannya yang bernilai besar dari Shakhtar Donetsk, namun ia mampu menunjukkan kecepatannya saat melawan Brighton. Meskipun mengalami kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya, pemain berusia 22 tahun ini dengan cepat memuji para penggemar The Blues atas cara mereka mendukungnya.

"Para penggemar Chelsea yang bersemangat saat saya menguasai bola memberikan saya dorongan," kata Mudryk. "Saya sangat menghargai semua dukungan dari para penggemar kami, saya mencintai mereka. Terima kasih atas dukungan mereka. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik."

Di awal wawancara, Mykhaylo Mudryk mengakui bahwa pertandingan melawan The Seagulls jauh dari kata mudah. Ia menyinggung tentang tantangan bermain sebagai pemain sayap, namun memuji karakter rekan-rekan setimnya.

"Ini adalah hasil yang bagus bagi kami, tetapi itu adalah sepuluh hingga lima belas menit terakhir yang sangat menegangkan," kata dia. "Ketika Anda memiliki waktu tambahan sepuluh menit, itu selalu sulit. Ketika Anda bermain sepuluh melawan sebelas, itu selalu sulit. Namun saya sangat bangga dengan tim kami hari ini dan ini adalah tiga poin yang luar biasa bagi kami."

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mykhaylo-mudryk-apresiasi-penggemar-chelsea-usai-kalahkan-brighton-3-2
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini