Muslera Tegaskan Galatasaray Tak Boleh Main Buruk Kontra Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Des 2021, 18:37 WIB
Muslera

Fernando Muslera (foto:beinsport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kiper Galatasaray, Fernando Muslera menegaskan perlunya performa yang kuat saat timnya melawan tuan rumah Lazio di pertandingan terakhir penyisihan grup UEL yang akan berlangsung pada Kamis (09/12) malam waktu setempat.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport penjaga gawang 35 tahun asal Uruguay, Fernando Muslera menegaskan pentingnya pertandingan Liga Europa melawan Lazio pada Kamis malam waktu Italia.

“Kami tidak boleh bermain seperti ini lagi, kami harus bekerja lebih keras lagi dibandingkan sebelumnya dan menunjukkan reaksi, ini semua tergantung pada kami untuk meningkatkan performa kami di lapangan, untuk membuat seluruh fans kami senang,”ujar sang kiper.

“Ini adalah alasan mengapa kami harus bekerja lebih keras lagi dibandingkan sebelumnya dan mulai mendapatkan hasil yang bagus lagi, dan ini adalah sesuatu yang harus diterapkan di kompetisi liga dan juga Liga Europa.”

Penjaga gawang 35 tahun, Muslera yang dikontrak Galatasaray hingga 2024 mendatang telah mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan total bermain selama 2215 menit, di periode tersebut ia telah kebobolan 31 gol dan menorehkan delapan clean sheet.

Pertandingan antara Biancocelesti dan wakil Turki tersebut merupakan laga play-off guna menentukan tim mana yang akan memuncaki Grup E dan bisa langsung lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Juara grup dipastikan langsung lolos ke babak 16 besar, sedangkan peringkat kedua harus memainkan dua leg pertandingan play-off melawan peringkat ketiga grup Liga Champions yang akan berlangsung pada Februari tahun depan.

Mengingat jadwal sibuk yang harus dilakoni musim ini, finis di peringkat teratas adalah kunci untuk mengurangi beban jumlah pertandingan yang harus dimainkan oleh masing-masing klub.

Artikel Tag: Muslera, Galatasaray, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/muslera-tegaskan-galatasaray-tak-boleh-main-buruk-kontra-lazio
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini