Musim Terakhir Toure Bersama Barca

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Musim Terakhir Toure Bersama Barca

Musim Terakhir Toure Bersama Barca

Ligaolahraga.com -

Dimitri Seljuk, agen dari pemain Barcelona Yaya Toure, menyatakan kemungkinan pemain tengah tersebut akan meninggalkan Nou Camp pada akhir musim

Dimitri Seljuk, agen dari pemain Barcelona Yaya Toure, menyatakan kemungkinan pemain tengah tersebut akan meninggalkan Nou Camp pada akhir musim ini disebabkan dirinya jarang diturunkan pada pertandingan.

Dua raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester United dikabarkan sudah melirik pemain asal Pantai Gading tersebut, namun Seljuk menyatakan Arsenal nampaknya menjadi tempat bermain Toure selanjutnya.

"Ini merupakan musim terakhir dirinya bersama Barca. Kemungkinan Toure meninggalkan Nou Camp sudah 90%," tukas Seljuk, "Toure sangat jarang diberi kesempatan main pada musim ini, saya rasa hal ini dikarenakan klausul kontrak baru Toure. Dalam kontrak itu disebutkan Toure akan menerima bonus besar jika dirinya bermain di lebih dari 60% jadwal pertandingan pada musim ini."

Seljuk menyatakan Toure adalah pemain tengah terbaik dunia saat ini dan banyak klub-klub besar Eropa yang tertarik akan dirinya jika Toure sudah lepas dari Barcelona.

"Toure adalah pemain terbaik untuk posisinya saat ini. Dia dapat bermain sebagai pemain bertahan atau sebagai gelandang penyerang, yang dia tunjukkan di Monaco, dimana dirinya bermain pada lima posisi yang berbeda," Seljuk menambahkan.

"Toure senang bermain untuk Barcelona namun sangat disayangkan jika talentanya dibiarkan mengendap di bangku cadangan terlalu sering dan masih banyak klub-klub elit Eropa yang ingin memanfaatkan talentanya termasuk Arsenal. Saya rasa Arsenal merupakan pilihan yang bagus untuk Toure pada musim depan," tutup Seljuk. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-terakhir-toure-bersama-barca
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini