Musim Segera Berakhir, Harry Kane Ucap Terima Kasih ke Fans Bayern Munich

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Mei 2024, 14:38 WIB
Musim Segera Berakhir, Harry Kane Ucap Terima Kasih ke Fans Bayern Munich

Harry Kane via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Harry Kane memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemar Bayern Munich yang "luar biasa" setelah dia dan keluarganya turun ke lapangan menyusul kemenangan mereka atas Wolfsburg.

Menyusul kemenangan 2-0 Bayern atas Wolfsburg pada hari Minggu (12/05), pertandingan yang dilewatkan Kane karena cedera punggung, kapten Inggris itu bergabung dengan keluarganya di Allianz Arena untuk berterima kasih kepada para pendukung karena telah membuat mereka merasa diterima sejak pindah dari Tottenham.

Dia mentweet: "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar kami yang telah membuat saya dan keluarga saya merasa sangat diterima dan seperti di rumah sendiri musim ini.

"Senang sekali bisa menghabiskan momen menyenangkan bersama keluarga di lapangan dan berterima kasih kepada para penggemar kami yang luar biasa setelah kemenangan yang bagus. Kami akan berusaha menyelesaikan musim dengan baik akhir pekan depan #MiaSanMia."

Bayern Munich terpaksa menjalani musim tanpa trofi, untuk pertama kalinya sejak 2012, Kane mencetak lebih dari 40 gol di semua kompetisi dan terbukti menjadi rekrutan yang sangat berharga. Sang striker berharap tim Bavaria itu bisa meraih trofi musim depan, mengingat ia masih menunggu trofi senior pertamanya.

Harry Kane, yang mengalami cedera saat Bayern kalah 2-1 di semifinal Liga Champions dari Real Madrid pekan lalu, diharapkan bisa bermain di pertandingan Bundesliga terakhir mereka musim ini ketika bertandang ke markas Hoffenheim pada akhir pekan depan.

Artikel Tag: Harry Kane, Bundesliga, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-segera-berakhir-harry-kane-ucap-terima-kasih-ke-fans-bayern-munich
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini