Musim Perdana di Everton Mengecewakan, Salomon Rondon Masih Belum Menyerah

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 08 Jun 2022, 18:30 WIB
Salomon Rondon optimis bisa tampil maksimal di musim keduanya berseragam Everton.

Salomon Rondon (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Salomon Rondon buka suara soal masa depannya, dan mengaku masih ingin melanjutkan karirnya bersama Everton kendati tampil kurang memuaskan di musim perdananya.

Salomon Rondon hijrah ke Everton dari klub Cina Dalian Professional pada musim panas tahun lalu. Namun dia gagal menunjukkan dampak yang signifikan untuk The Toffees di musim perdananya.

Bermain sebanyak 20 kali, mantan striker West Bromwich itu hanya mampu mencetak satu gol serta satu assist.

Melihat saat ini sang pelatih Frank Lampard tengah sibuk di jendela transfer guna melakukan perubahan di dalam skuadnya, masa depan beberapa pemain yang performanya kurang memuaskan tampak bakal meninggalkan Goodison Park pada musim panas ini, tidak terkecuali Rondon, yang kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi dan berakhir pada 2023 mendatang.

Striker timnas Venezuela itu lantas buka suara soal masa depannya. Kendati musim perdananya berjalan tidak sesuai harapan, dia mengaku saat ini kondisinya sedang dalam keadaan prima, dan optimis bisa tampil maksimal di musim keduanya.

“Saya dalam kondisi fisik yang baik dan saya siap untuk melanjutkan di level tertinggi,” katanya dilansir dari SportWitness.

“Saya memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya dengan Everton, tetapi saya ingin terus bersaing, saya ingin terus menjadi bagia penting,” lanjutnya.

Lini serang adalah lini yang menjadi salah satu fokus Lampard pada transfer musim panas ini. Pasalnya, kedua penyerang klub Merseyside itu saat ini, Richarlison dan Dominic Carvert-Lewin ramai dikabarkan bakal meninggalkan klub musim panas ini.

Artikel Tag: Salomon Rondon, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-perdana-di-everton-mengecewakan-salomon-rondon-masih-belum-menyerah
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini