Musim Depan, Valentino Lazaro Tinggalkan Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 18:58 WIB
Musim Depan, Valentino Lazaro Tinggalkan Inter Milan

Valentino Lazaro (Foto: Jan Kruger)

Berita Transfer: Agen Valentino Lazaro, Max Hagmayr, mengonfirmasi bahwa kemungkinan besar kliennya di musim depan tidak akan memperkuat Inter Milan lagi. Hagmayr mengindikasikan Lazaro akan bergabung dengan klub baru.

Lazaro merupakan salah satu pemain anyar Inter Milan di musim ini. Dia didatangkan oleh Nerazzurri dari Hertha Berlin dengan mahar sekitar 22,4 juta euro. Namun di musim pertamanya di Inter, pemain internasional Austria itu gagal beradaptasi dengan baik di tim arahan Antonio Conte. Dirinya hanya tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua assist saja. Itu pun kebanyakan hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Untuk menyelamatkan kariernya, Lazaro lantas menjalani masa peminjaman di Newcastle United selama setengah musim pada Januari lalu. Namun bersama The Magpies performanya juga tergolong biasa-biasa saja. Dari 15 penampilan di semua kompetisi, Lazaro hanya menyumbang dua gol saja. Akibatnya The Toon Army batal mempermanenkan statusnya di musim panas tahun ini.

Setelah masa peminjamannya di Newcastle habis, Lazaro kini kembali ke Inter. Namun Hagmayr mengisyaratkan masa depan kliennya itu jauh dari kota Milan. Hagmayr mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan sebuah klub yang tertarik untuk menggunakan jasa kliennya di musim depan.

"Saat ini kami sudah memasuki tahap negosiasi lebih lanjut [dengan klub peminat Lazaro]. Terkait hal tersebut, saya akan mendiskusikannya dengan Lazaro setelah dia selesai berlibur," ujar Hagmayr kepada Sportkrone.

"Saya telah melakukan negosiasi dengan salah satu klub, namun hingga kini kami belum mengambil keputusan apa pun. Kendati demikian akan saya ulangi bahwa proses negosiasi dengan klub tersebut telah berjalan cukup jauh."

Kendati membuka kemungkinan Lazaro untuk hengkang dari Inter di musim depan, namun Hagmayr memastikan hubungan kliennya dengan Antonio Conte masih terjalin sangat baik.

"Setelah musim ini, Lazaro ingin mendapatkan kesempatan bermain jauh lebih baik lagi. Terkait hubungan dengan Conte, kami memiliki hubungan yang sangat baik. Ada rasa saling menghormati di antara kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Max Hagmayr

2886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini