Musim Depan, Samir Handanovic Tetap Kiper Utama Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jul 2022, 07:03 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memastikan bahwa pada musim 2022/23, Samir Handanovic akan tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang timnya. Lantas bagaimana dengan nasib Andre Onana?

Pada musim panas tahun ini, Inter Milan menambah amunisi mereka di posisi penjaga gawang dengan mendatangkan Andre Onana. Kiper asal Kamerun itu direkrut secara gratis usai tak memperpanjang masa bakti di Ajax Amsterdam. Kabarnya Onana nantinya akan di plot sebagai kiper utama menggantikan peran Samir Handanovic.

Handanovic yang kini berusia 37 tahun masih menyisakan kontrak satu tahun lagi. Kiper asal Slovenia itu memperpanjang masa baktinya di penghujung musim lalu dan diyakini hanya akan menjadi mentor bagi Onana pada musim depan.

Namun belakangan Simone Inzaghi memastikan bahwa pada musim depan Handanovic masih akan berperan sebagai penjaga gawang utama Inter. Sementara Onana disebut ole Inzaghi sebagai kiper masa depan Nerazzurri.

"Handanovic akan menjadi starter, karena dia pantas mendapatkannya musim lalu. Kita semua tahu kualitas Onana, dia adalah penjaga gawang masa depan Inter, dan dia akan memiliki peluang untuk bersinar," ujar Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia.

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga memberikan komentar terkait kabar Milan Skriniar yang akan 'ditumbalkan' oleh Inter pada musim panas tahun ini.

"Anda semua tahu siapa direkturnya, dan apa yang telah mereka capai dalam satu setengah tahun terakhir. Skriniar milik Inter, dia menjalani musim yang hebat. Dia akan bergabung dengan kami untuk pramusim, dan kemudian saya tidak tahu apa yang akan terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Simone Inzaghi, Andre Onana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-depan-samir-handanovic-tetap-kiper-utama-inter-milan
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini