Musim Depan, Man City Siap Rebut Kembali Trofi Juara dari Liverpool

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Jul 2020, 06:34 WIB
Musim Depan, Man City Siap Rebut Kembali Trofi Juara dari Liverpool

Raheem Sterling (Foto: Dave Thompson/Pool)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Raheem Sterling, menanggapi terkait kemenangan besar timnya atas Liverpool pada laga yang digelar pada dini hari tadi. Menurut Sterling, kemenangan tersebut merupakan bukti bahwa The Cityzens sudah sangat siap untuk menjadi penantang gelar juara di musim depan.

Manchester City meraih kemenangan telak pada lanjutan pekan ke-32 Premier League. Menjamu sang juara Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (3/7) dini hari WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor 4-0. Adapun empat gol kemenangan City masing-masing dicetak oleh Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden dan satu gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain.

Kemenangan ini sendiri memang sudah tak berpengaruh terhadap posisi dua teratas di tabel klasemen. Namun Sterling menyebut kemenangan telak City atas Liverpool sebagai tanda kesiapan mereka untuk merebut trofi juara dari The Anfield Gank pada musim depan.

"Ini merupakan ujian yang bagus menghadapi sang juara. Kami memiliki kesempatan untuk menyampaikan apa yang ingin kami tunjukkan di musim depan dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik pada hari ini," ujar Sterling dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Mereka [Liverpool] tampil brilian di sepanjang musim ini. Kami tahu bahwa kami harus mulai memperkuat diri. Kami ingin menunjukkan permainan yang bagus saat menghadapi mereka. Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat bagus dan seluruh pemain layak mendapatkan pujian."

"Kami tahu bahwa kami musim ini masih berada di belakang mereka. Itu sangat mengecewakan. Kami beberapa kalah meski tak seharusnya terjadi. Kami sangat kecewa."

"Seperti yang dikatakan oleh manajer, kami datang ke sini dan mencoba melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Perjalanan musim depan dimulai pada hari ini, dan saya pikir kami telah melakukannya dengan sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Liverpool, Premier League

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini