Musim Depan Gianluigi Donnarumma Jadi Kiper Utama PSG?

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 13:35 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, berbicara terkait kemungkinan dirinya harus kembali bersaing dengan Keylor Navas di musim depan. Donnarumma mengaku sangat yakin hal itu tidak akan terjadi karena klub harus memilih salah satu di antara mereka untuk menjadi pilihan utama.

Gianluigi Donnarumma menjalani musim pertamanya sebagai pemain Paris Saint-Germain dengan catatan yang kurang memuaskan. Pasalnya dia harus berbagi peran dengan Keylor Navas sebagai penjaga gawang Les Parisiens. Bahkan Donnarumma memiliki catatan penampilan lebih sedikit ketimbang rekannya tersebut. Donnarumma tampil sebanyak 23 pertandingan dengan rincian kebobolan 23 gol. Sedangkan, Navas bermain 25 kali dan kemasukan 24 gol.

Saat ditanya terkait kemungkinan pada musim depan untuk kembali berbagi tugas sebagai penjaga gawang PSG, Donnarumma mengaku yakin hal itu tidak akan terjadi. Donnarumma menilai klub harus segera menjatuhkan pilihan terkait siapa yang akan menjadi kiper utama mereka.

"Ini bukan musim yang mudah. Saya tahu seharusnya bisa berbuat lebih banyak lagi. Saya memainkan setengah pertandingan, dan tidak bisa memberikan yang terbaik, tetapi yakin bisa memberikan lebih banyak untuk tim dan klub ini," ujar Donnarumma kepada AFP.

"Kurasa tidak akan seperti itu [akan berbagi tempat], klub akan membuat pilihan. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Keylor, kami dua orang baik, memahami situasinya, tetapi itu juga sulit baginya. Mudah-mudahan kami berhasil, dengan bantuan seluruh tim, dan dengan pemahaman satu sama lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain, Keylor Navas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-depan-gianluigi-donnarumma-jadi-kiper-utama-psg
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini