Musim Depan, Bologna Tertarik Bawa Kembali Robin Gosens ke Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 21 Mar 2024, 09:30 WIB
Robin Gosens

Robin Gosens

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Robin Gosens dilaporkan siap kembali ke Serie A. Bologna tertarik untuk merekrutnya dari Union Berlin, tapi semuanya tergantung pada Victor Kristiansen.

Robin Gosens muncul sebagai bek sayap kiri yang menarik selama lima tahun di bawah asuhan Gian Piero Gasperini di Atalanta, dan mendapatkan transfer senilai 27 juta Euro ke Inter Milan pada Januari 2022.

Waktunya bersama Nerazzurri diwarnai dengan cedera, yang membuatnya hanya bermain selama 2.000 menit selama 18 bulan di klub.

Inter menjual pemain sayap asal Jerman ini ke Union Berlin di musim panas lalu dalam kesepakatan senilai sekitar 13 juta Euro, memberinya kesempatan untuk menemukan kembali performa terbaiknya di Bundesliga.

Pada musim ini, dia telah mencetak tujuh gol dan menyumbangkan satu asis dalam 30 penampilan di semua kompetisi.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Bologna tertarik membawa kembali Gosens di bursa transfer musim panas nanti. Namun itu akan terjadi jika mereka berhasil mengamankan satu tempat di Liga Champions.

Direktur teknik Giovanni Sartori membawa pemain asal Jerman itu ke Bergamo di tahun 2017 dan ingin bekerja sama dengannya lagi.

Akan tetapi, banyak hal yang bergantung pada apa yang terjadi pada Victor Kristiansen. Pemain berusia 21 tahun asal Denmark itu saat ini dipinjam dari Leicester City dan dapat direkrut dengan mengaktifkan opsi pembelian senilai 14 juta Euro.

Artikel Tag: Robin Gosens, Bologna, union berlin, Victor Kristiansen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-depan-bologna-tertarik-bawa-kembali-robin-gosens-ke-serie-a
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini