Musim Baru Belum Dimulai, Kolarov dan Eddie Salcedo Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Jul 2021, 00:30 WIB
Eddie Salcedo

Eddie Salcedo/ nerazzurriale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dua pemain Inter Milan dilaporkan alami cedera ringan saat mengikuti sesi latihan pramusim. Dia adalah bek Aleksandar Kolarov dan striker Eddie Salcedo.

Musim baru belum dimulai, namun dua pemain Inter Milan dilaporkan sudah mengalami masalah fisik. Bek Aleksandar Kolarov dan striker Eddie Salcedo dilaporkan mengalami cedera ringan saat menjalani sesi latihan.

Dalam laporan edisi cetak Corriere dello Sport, kedua pemain saat ini sedang menjalani proses pemulihan. Belum diketahui seberapa parah kondisi cedera yang mereka alami, namun kemungkinan besar kedua pemain tersebut akan kembali dalam waktu dekat ini.

Kolarov sendiri baru saja memperbarui kontraknya bersama Inter selama satu musim penuh, dengan posi perpanjangan selama satu musim penuh.

Cedera yang dialami pemain 35 tahun tersebut berpotensi memberi berkah khusus untuk Federico Dimarco. Pemain yang baru kembali dari masa pinjaman bersama Hellas Verona tersebut kemungkinan besar akan selalu di pasang di sisi kiri pertahanan tim Nerazzurri.

Sementara untuk Salcedo, cedera yang dialaminya berpotensi memupus harapannya untuk membuktian diri selama kompetisi pramusim. Sama seperti Dimarco, Salcedo baru pulang dari masa pinjaman bersama Hellas Verona.

Namun kondisi ini dipastikan akan membuka harapan bagi Martin Satriano untuk kembali membuktikan diri sebagai striker muda potensial yang layak berada di tim utama Inter.

Dalam pertandingan sebelumnya, pemain 20 tahun tersebut berhasil membuktikan diri dengan mencetak satu gol ke gawang FC Lugano. Tidak hanya itu, sepanjang pertandingan mantan pemain Penarol FC tersebut terus meneror lini pertahanan tim lawan dengan kecepatan dan skill tingkat tingginya.

Artikel Tag: Eddie Salcedo, Inter Milan, Aleksandar Kolarov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musim-baru-belum-dimulai-kolarov-dan-eddie-salcedo-cedera
1787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini