Musacchio Tinggal Selangkah Lagi Rampungkan Transfernya ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Jan 2021, 18:57 WIB
Mateo Musacchio

Mateo Musacchio setibanya di Roma (foto:twitter)

Berita Transfer: Mateo Musacchio dikabarkan telah tiba di Roma di mana ia akan menjalani pemeriksaan kesehatan dengan Lazio pada Rabu (27/01) waktu setempat. Sang defender telah mencapai kesepakatan untuk menjalani masa peminjaman di ibukota Italia hingga akhir musim ini.

Defender AC Milan, Mateo Musacchio dikabarkan siap merampungkan transfer pinjamnya ke Lazio di bursa musim dingin ini. pada Selasa (26/01) kemarin ia telah tiba di Roma dan akan menjalani pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan Rabu waktu setempat.

Pemain 30 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Biancocelesti sebagai pemain pinjaman dari AC Milan dengan opsi beli. Sang defender akan menjalani pemeriksaan kesehatan dengan klub barunya. Ia memberikan komentaranya setibanya di Roma.

“Saya sangat bahagia berada di sini,”ujar sang defender seperti dikutip Football-Italia.

Eks pemain Villarreal tersebut pindah ke Milan di musim panas 2017 dan telah bermain dalam 75 pertandingan bersama Rossoneri.

Sebelumnya Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Biancocelesti tinggal selangkah lagi merampungkan transfer sang bek tengah dan akan membayarkan kompensasi sebesar 1 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) pada Rossoneri.

Pemain asal Argentina tersebut akan dipinjamkan selama enam bulan di Olimpico dengan opsi yang menguntungkan Lazio bisa memperbarui kontraknya selama dua musim lagi pada mulanya. Musacchio sendiri menjadi pemain terpinggirkan di Milan karena hanya tampil sebanyak dua kali di musim 2020/21, satu di Serie A dan satu di Coppa Italia.

Artikel Tag: Musacchio, Lazio, AC Milan

1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini