Murillo Tetap Puas dengan Debutnya di Barcelona Meski Kalah

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Jan 2019, 21:15 WIB
Murillo Tetap Puas dengan Debutnya di Barcelona Meski Kalah

Jeison Murillo lakoni debutnya berseragam Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Jeison Murillo mengakui bahwa dirinya merasa puas dengan debutnya yang dilakoni bersama Barcelona meski mereka akhirnya menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Levante pada ajang Copa del Rey.

Sang bek tengah tim nasional Kolombia ini sukses menyelesaikan laga selama 90 menit untuk lini pertahanan La Blaugrana yang dirombak habis-habisan oleh pelatih Ernesto Valverde, yang membuat Murillo berduet dengan bek dari Barca B, Juan "Chumi" Brandariz.

"Saya puas degan debut yang saya lakoni untuk klub," ucap Murillo dikutip dari Diario Sport. "Itu akan memerlukan waktu bagi saya untuk membiasakan diri dengan gaya bermain tim, untuk bermain dengan rekan-rekan setim dan kepada intensitas latihan, namun saya sudah bekerja keras untuk memastikan bahwa saya siap.

"Eksekusi penalti (Philippe) Coutinho bisa sangat berharga bagi kami dan kami masih memiliki satu laga lagi dalam babak ini, dimainkan di stadion kami, jadi tidak ada yang panik saat ini, gol itu mengubah kerumitan dalam babak ini. Kami berharap keadaan berjalan baik di Camp Nou dan kami bisa terus melanjutkan perjuangan di Copa."

Sementara itu, Valverde mengakui bahwa dirinya merasa puas dengan penampilan Murillo pada laga debut ini, meski Barcelona sudah kebobolan dua gol dalam waktu kurang dari 20 menit di Ciutat de Valencia.

"Saya sangat puas dengannya, dia memberikan pengalaman untuk laga-laga semacam ini dan bisa menunjukkan kepemimpinan kepada para pemain yang lebih muda," ucap Valverde, dikutip oleh Diario Sport.

Artikel Tag: Jeison Murillo, Barcelona, Levante

223