Muntari Siap Tampil Untuk Ghana

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Muntari Siap Tampil Untuk Ghana

Muntari Siap Tampil Untuk Ghana

Ligaolahraga.com -

Gelandang Inter Milan Sulley Muntari dikabarkan siap bermain untuk tim nasional Ghana dalam perhelatan resmi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

esehatan Muntari sempat diragukan beberapa hari yang lalu akibat cedera paha yang membekapnya saat laga persahabatan kontra Belanda. Akibatnya ia terpaksa meniggalkan pusat pelatihan Ghana.

Namun Asosiasi Sepak Bola Ghana telah mengeluarkan pernyataan resmi jika Muntari sudah memasukki masa penyembuhan dan siap tampil saat The Black Stars bertemu Serbia.

"Gelandang ini sudah sembuah dari cedera paha," ungkap Asosiasi Sepak Bola Ghana melalui situs resminya.

Akan tetapi pernyataan tersebut masih menjadi perdebatan. Jika Muntari diturunkan pada pertandingan melawan Serbia dikhawatirkan cederanya belum sembuh benar dan akan semakin parah. hal tersebut memabah dafat pemain Ghana yang menderita cedera setelah sebelumnya Michael Essien.

Sementara itu para superter The Black Stars memiliki harapan besar pada turnamen yang pertama kali diselenggarakan di tanah Afrika. Mereka berharap Ghana dapat kembali mengulang prestasi yang sama pada Piala DUnia 2006, Kala itu mereka mampu tembus babak 16 besar sebelum disingkirkan Brazil.(Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/muntari-siap-tampil-untuk-ghana
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini