Mundur Dari Crystal Palace, Roy Hodgson Dapat Banyak Ucapan Terima Kasih

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 06:33 WIB
Mundur Dari Crystal Palace, Roy Hodgson Dapat Banyak Ucapan Terima Kasih

Pendukung Crystal Palace via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roy Hodgson mengundurkan diri dari posisinya sebagai manajer Crystal Palace, kabar yang membuat beberapa orang yang pernah bekerja dengannya memberikan penghormatan dan ucapan terima kasih atas kontribusinya yang luar biasa dalam sepak bola.

Gelandang Fulham, Tom Cairney berbicara dalam sebuah wawancara dengan Footballer's Football Podcast BBC, membagikan pandangannya tentang sosok Hodgson.

"Dia berbicara banyak tentang Fulham di sekitar tempat latihan dan klub itu sendiri," kata Cairney ketika Roy Hodgson menangani Fulham. "Final Liga Europa (tahun 2010), comeback melawan Juventus yang terkenal di Cottage.

"Bertahan di sepak bola selama itu sangatlah sulit dan pada level yang dia pertahankan, itu menunjukkan kepada Anda tipe pria seperti apa dia, betapa suksesnya dia. Tidak banyak manajer yang memiliki karier selama itu.

"Saya kira itu akan menjadi pekerjaan terakhirnya, mudah-mudahan dia sekarang bisa mengunjungi banyak pertandingan di mana-mana, dia sudah menjadi legenda sepak bola."

Pendapat serupa juga datang dari striker West Ham United, Michael Antonio yang menambahkan pandangannya tentang Hodgson.

"Semua orang yang saya kenal yang pernah bermain untuknya mengatakan bahwa dia adalah seorang legenda. Sangat keren, sangat membumi dan semua orang ingin berjuang untuknya di lapangan. Itu menunjukkan betapa bagusnya dia dalam bekerja, dia tahu caranya meminta anak-anak itu berkumpul di belakangnya," kata Antonio.

"Ketika dia kembali untuk tugas keduanya (di Crystal Palace), saya berpikir 'apa yang sedang dilakukan pria ini?' Saya tidak mengatakan dia seharusnya tidak kembali. Saya mengatakan pada usianya, sepak bola adalah bagian yang bisa membuatnya stres!"

Artikel Tag: Premier League, Crystal Palace, Roy Hodgson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mundur-dari-crystal-palace-roy-hodgson-dapat-banyak-ucapan-terima-kasih
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini