Mundur Atau Tidak Dari Super Lig, Fenerbahce Akan Segera Ambil Keputusan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 15:00 WIB
Mundur Atau Tidak Dari Super Lig, Fenerbahce Akan Segera Ambil Keputusan

Fenerbahce via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Fenerbahce akan melakukan pemungutan suara untuk menentukan apakah mereka akan mundur dari Super Lig atau tidak pada Selasa (02/04), masa depan klub papan atas Turki itu berada di ujung tanduk.

Pada bulan Maret, Fenerbahce mengatakan mereka akan mempertimbangkan untuk mundur dari liga setelah pemain mereka diserang oleh penggemar Trabzonspor.

Pendukung Trabzonspor menyerbu lapangan dan berkelahi dengan aparat keamanan dan pemain Fenerbahce setelah tim mereka kalah 3-2, insiden terbaru dari sejumlah insiden yang melanda Liga Turki musim ini.

Seorang suporter berlari ke lapangan dan berkelahi dengan bek Bright Osayi-Samuel. Rekaman video menunjukkan Osayi-Samuel mengayunkan pukulan ke arah penggemar tersebut, sementara Michy Batshuayi terlihat menendang pendukung tuan rumah ketika pasukan keamanan mencoba melakukan intervensi.

Awal kericuhan itu membuat puluhan orang lainnya menyerbu lapangan, pasukan keamanan berusaha melindungi pemain yang diminta untuk segera keluar dari lapangan.

Presiden FIFA, Gianni Infantino sempat mengutuk insiden tersebut dengan mengatakan kekerasan di Super Lig Turki "tidak dapat diterima".

Kini, klub dengan julukan 'Kanari Kuning' akan mengadakan Rapat Majelis Umum Luar Biasa pada hari Selasa, di mana para anggotanya akan melakukan pemungutan suara mengenai mosi untuk menarik klub dari Super Lig.

Kanari Kuning yang memenangi gelar liga ke-19 pada tahun 2014, berada di urutan kedua klasemen setelah 30 pertandingan tertinggal dua poin dari Galatasaray. Mereka akan menjamu Adana Demirspor pada hari Rabu (03/04).

Artikel Tag: Turki, super lig, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mundur-atau-tidak-dari-super-lig-fenerbahce-akan-segera-ambil-keputusan
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini