München Nggak Nawar Hakan Calhanoglu, Inter Nggak Minat Gudmundsson

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jul 2024, 08:30 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Beppe Marotta mengaku tidak ada permintaan dari Bayern Munich untuk Hakan Calhanoglu, Inter tidak akan mendatangkan Albert Gudmundsson.

Presiden Inter Milan, Beppe Marotta memberikan wawancara terkait aktivitas transfer nerazzurri, dimana dia membahas tentang rumor yang melibatkan Hakan Calhanoglu dan Albert Gudmundsson.

"Sejujurnya, kami belum menerima permintaan apapun, tetapi kami menyambut baik pernyataan Calhanoglu. Kami bangga karena ia memiliki rasa memiliki yang tinggi." ujar Marotta bersama Sky Sport Italia.

Marotta juga memperingatkan Inter tidak akan masuk dalam perburuan penyerang Genoa, Albert Gudmundsson, meski dianggap sebagai favorite.

"Kita semua tahu bahwa Gudmundsson adalah pemain yang bagus, namun lini serang kami sudah cukup baik untuk musim pan. Kami sedang melakukan negosiasi untuk seorang penjaga gawang."

Zielinski dan Taremi berstatus sebagai pemain bebas transfer, jadi kedatangan mereka tidak akan menambah biaya bagi klub yang sedang berusaha memangkas rekor utang.

"Kami bertahan dengan menjaga neraca keuangan dan tidak perlu melakukan penjualan. Kami bertindak lebih awal, terima kasih juga atas kerja keras Piero Ausilio dan Dario Baccin.”

“Seperti yang Anda ketahui, kami sudah menandatangani kontrak dengan Piotr Zielinski dan Mehdi Taremi, jadi tim ini kompetitif.

"Sekarang kami harus menyelesaikan kiper baru, kemudian tim siap untuk berangkat. Tentu saja, kami harus selalu menyisakan ruang untuk hal-hal yang tidak terduga, namun saya rasa tidak ada yang akan terjadi."

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, beppe marotta, Bayern Munich, Albert Gudmundsson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/munchen-nggak-nawar-hakan-calhanoglu-inter-nggak-minat-gudmundsson
1560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini