Muluskan Transfer Joshua Zirkzee, Pelatih MU Turun Tangan

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jul 2024, 09:22 WIB
Joshua Zirkzee.

Joshua Zirkzee. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan telah berbicara langsung dengan Joshua Zirkzee, saat klub asal Old Trafford tersebut berusaha untuk mendatangkan penyerang Bologna tersebut.

Mantan pemain Bayern Munich ini kembali menjadi sorotan dalam 12 bulan terakhir, setelah menjadi bagian penting dari tim Bologna yang baru saja finis di posisi kelima Serie A untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions setelah absen selama 50 tahun di kompetisi teratas Eropa.

Joshua Zirkzee sering dihubungkan dengan Manchester United selama beberapa pekan dan Florian Plettenberg dari Sky Sport Jerman menjelaskan bahwa sebuah 'pertemuan pribadi' telah terjadi antara Erik ten Hag dan perwakilan sang pemain. Bos United juga dikatakan telah melakukan percakapan dengan Zirkzee, meskipun diperkirakan tidak bertatap muka karena dia saat ini bersama Belanda di Euro 2024.

Tim Premier League tampaknya bersedia untuk mengaktifkan klausul rilis €40 juta dalam kontrak Zirkzee di Bologna yang akan melewati klubnya dan menyerahkan keputusan kepada sang pemain.

Namun, AC Milan juga ikut dalam perburuan, yang berarti akan tetap berada di Italia utara, membuat Zirkzee harus menentukan pilihan ke tim mana ia ingin bergabung. Berfokus pada Euro 2024, hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena sang pemain fokus membantu Belanda.

Zirkzee dipoles oleh tim muda Bayern setelah bergabung pada usia 16 tahun, kemudian mencetak empat gol dalam sembilan penampilan pertamanya di Bundesliga pada 2019/20. Dia kemudian menjalani musim yang luar biasa sebagai pemain pinjaman di Anderlecht, mencetak 16 gol dalam 38 pertandingan liga sebagai pemain berusia 20 tahun, sebelum Bayern menyetujui transfer permanen dengan Bologna pada tahun 2022 tetapi mempertahankan klausul penjualan yang dilaporkan mencapai 40%.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Manchester United, Erik ten Hag, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/muluskan-transfer-joshua-zirkzee-pelatih-mu-turun-tangan
1654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini