Muller Tertangkap Kamera Cueki Robert Lewandowski di Laga Bayern vs Barca

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 16 Sep 2022, 07:30 WIB
Robert Lewandowski

Momen Saat Robert Lewandowski Menyalami Pemain Bayern Munich di Lorong Allianz Arena (Sumber: UEFA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Matchday kedua Grup C Liga Champions Eropa yang mempertemukan antara Bayern Munich vs Barcelona di Allianz Arena memang sudah selesai dilangsungkan pada Rabu (14/09) dini hari WIB. Laga itu juga menghasilkan banyak cerita yang menarik, terutama soal Robert Lewandowski.

Dikutip dari laman Mirror, pada laga itu pemain senior Bayern Munich, Thomas Muller, terlihat ‘cuek’ saat bersalaman dengan striker anyar Barcelona, Robert Lewandowski. Padahal, Lewandowski mendapat sambutan baik dari para pemain Bayern lainnya, seperti Jamal Musiala dan bahkan Sadio Mane.

Hal ini tentunya cukup mengejutkan, karena Thomas Muller dan Lewandowski sebenarnya memiliki hubungan yang sangat dekat saat masih sama-sama membela Bayern Munich. Robert Lewandowski juga memiliki cerita yang panjang bersama Muller di Bayern, karena keduanya telah bermain bersama sejak tahun 2014 yang lalu.

Akan tetapi, kebersamaan keduanya mulai runtuh saat Lewandowski mengumumkan bahwasanya ia ingin mencari tantangan baru dengan pindah ke Barcelona pada jendela transfer musim dingin 2022 kali ini, dan ia mendapat kontrak selama empat tahun atau hingga musim panas 2026 silam.

Bersama Barca, Lewandowski cukup sukses sebagai striker dengan mencetak enam gol dalam lima pertandingan liga pertamanya. Akan tetapi, ia terlihat kesulitan dan frustasi saat melawan Bayern, dan bahkan ia harus melihat timnya kalah dengan skor 2-0 pada laga tersebut.

Artikel Tag: Thomas Muller, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/muller-tertangkap-kamera-cueki-robert-lewandowski-di-laga-bayern-vs-barca
1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini