Mulai Berlatih Bersama Tim, Andy Setyo Butuh Waktu Untuk Kembalikan Fisik

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Jul 2020, 07:00 WIB
Mulai Berlatih Bersama Tim, Andy Setyo Butuh Waktu Untuk Kembalikan Fisik

Pemain bertahan PS Tira, Andy Setyo/foto net

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan PS Tira, Andy Setyo mengungkapkan bahwa latihan rutin timnya yang sudah dimulai semenjak pekan lalu difokuskan untuk pembenahan fisik yang sempat mengalami penurunan karena masa libur kompetisi yang cukup panjang.

Dijelaskan Andy Setyo, sebelum kembali bertarung pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang akan kembali diputar mulai Oktober 2020 nanti, seluruh pemain dituntut untuk bisa memiliki kondisi fisik prima.

Untuk itu, ia mengaku masih butuh sedikit waktu demi mengembalikan kondisinya menuju 100 persen, agar bisa memberikan penampilan terbaik di lapangan hijau.

"Tentu dalam latihan ini untuk pemulihan kondisi fisik. Kami yang sudah melewati libur panjang selama jeda kompetisi akibat pandemi virus corona," jelas pria asal Pati itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Tidak ada masalah, hanya saja perlu kerja keras untuk mengembalikan kondisi fisik seperti apa yang diinginkan pelatih," pungkasnya.

Lebih lanjut, Andy Setyo merasa senang dengan rencana bergulirnya kembali Liga 1 2020. Ia menilai cukup banyak yang menggantungkan hidup terhadap sepak bola.

"Ini kabar yang baik, karena banyak yang menjadikan sepak bola ini menjadi profesi untuk teman-teman yang lainnya," kata Andy.

Dia juga memiliki target untuk bisa segera memperbaiki posisi Laskar Padjajaran di klasemen sementara. Sampai sejauh ini, dari total tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Andy Setyo dan kawan-kawan baru mampu mengoleksi empat angka. Hasil dari satu kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan. Mereka tertahan di peringkat sepuluh dengan koleksi empat angka.

"Semoga bisa meraih hasil positif pada setiap pertandingannya dan pada musim ini semoga PS TIRA berada di posisi klasemen yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, ps tira, andy setyo

234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini