Mulai Adakan Pembicaraan, Liverpool Siap Rekrut Xherdan Shaqiri

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jul 2018, 18:01 WIB
Mulai Adakan Pembicaraan, Liverpool Siap Rekrut Xherdan Shaqiri

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sky Sports melaporkan Liverpool sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan Xherdan Shaqiri dari Stoke. Shaqiri dinilai sebagai pemain yang cocok untuk menjadi pelapis Sadio Mane atau Mohamed Salah dan memberi persaingan di lini depan.

Pemain sayap, yang mencetak tujuh gol untuk The Potters yang baru saja terdegradasi musim lalu, memiliki klausul pelepasan sebesar 13,5 juta poundsterling.

Setelah degradasinya Stoke ke Championship, pemain berusia 26 tahun itu menyatakan keinginan untuk tetap berada di Premier League baru-baru ini dengan menyatakan 'tidak ada rahasia' dia akan meninggalkan Stadion bet365.

Kepindahan ke Anfield akan membuat Shaqiri menjadi pemain ketiga The Reds pada musim panas menyusul kedatangan pemain tengah Fabinho dan Isaac Christie-Davies.

Shaqiri bergabung dengan Stoke pada 2015 dari Inter Milan sebelum melanjutkannya untuk membuat 84 penampilan liga bagi klub.

Salah satu pertunjukan bintang Swiss di Rusia adalah gol kemenangannya pada menit terakhir melawan Serbia yang mengirim timnya lolos ke babak 16 besar Piala Dunia sebelum perjalanan mereka berakhir dengan kekalahan dari Swedia.

Kontrak pemain asal Swiss di Stoke masih berlangsung hingga 2020.

Liverpool are in talks to sign Xherdan Shaqiri

Perekrutan Shaqiri disebut akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Liverpool, menurut pendapat Stewart Robson.

Mantan bintang Arsenal, Robson percaya bahwa Shaqiri tidak akan menjadi pilihan pertama di Liverpool tetapi penyerang Swiss itu akan menjadi pemain skuat yang berharga bagi The Reds.

"Saya tidak bisa melihatnya masuk ke tim inti," kata Robson kepada ESPN FC. “Saya bisa melihat dia menjadi pemain skuat yang akan datang bermain (dari bangku cadangan)."

“Pada momen terbaiknya, dia bisa memberi Anda sesuatu yang berbeda dengan (Adam) Lallana."

"Dia juga bisa melakukan pekerjaannya jika (Roberto) Firmino atau (Mohamed) Salah mengalami cedera."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Xherdan Shaqiri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-adakan-pembicaraan-liverpool-siap-rekrut-xherdan-shaqiri
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini