Muhammad Toha Waspadai Seluruh Pemain Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Selasa 25 Jan 2022, 19:30 WIB
Pemain bertahan Persita Tangerang, Muhammad Toha

Pemain bertahan Persita Tangerang, Muhammad Toha/foto net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Persita Tangerang, Muhammad Toha mengaku tidak akan melakukan penjagaan khusus terhadap salah seorang pemain Persija Jakarta kala berhadapan pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1) malam WIB.

Dia menegaskan, seluruh pemain sudah memahami benar apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti, baik secara taktikal maupun mental pribadi.

"Kalau untuk pemain khusus semuanya sih. Dari staff pelatih semuanya memberikan instruksi semua pemain berbahaya ya. Jadi tidak ada yang dianggap remeh. Jadi kita selalu siap, selalu fokus dan intinya semoga pertandingan besok kita diberi kemudahan untuk meraih tiga poin. Amin," kata pemain bernomor punggung 11 itu seperti dilansir laman resmi klub.

Siapapun lawannya, tentu Pendekar Cisadane siap menampilkan yang terbaik. Karena kemenangan dan poin maksimal selalu jadi motivasi di sepanjang kompetisi, meski ada waktu dan momen di mana kejenuhan menyerang karena berjauhan dengan keluarga.

"Ya kalau motivasi ya kita pokoknya selalu semangat ya, karena kita juga pengin memperbaiki klasemen untuk tim Persita. Kalau bosan ya bosan, tapi kita dari staff pelatih juga ada memberi sedikit waktu buat liburan, buat ke pantai bisa, tapi tetap dalam protokol. Jadi untuk masalah bosan, jadi tidak terlalu bosan lah ya," terang Muhammad Toha.

Toha sendiri memang cukup diandalkan Widodo C Putro untuk mengawal lini pertahanan sisi kanan Persita Tangerang. Sepanjang musim ini, pemain 24 tahun itu telah tampil dalam 20 pertandingan. Dia membantu Pendekar Cisadane duduk di peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 25 poin.

Artikel Tag: Liga 1, persita tangerang, Muhammad Toha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/muhammad-toha-waspadai-seluruh-pemain-persija-jakarta
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini