Muhammad Rahmat Tak Masalah Jadi Supersub Bali United

Penulis: Dayat Huri
Kamis 03 Mar 2022, 00:00 WIB
Winger Bali United, Muhammad Rahmat

Winger Bali United, Muhammad Rahmat/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Muhammad Rahmat kembali membuktikan bahwa dirinya bisa diandalkan Bali United meski bukan pilihan utama. Di pertandingan pekan ke-28 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dia jadi pencetak gol pertama Serdadu Tridatu kala menaklukkan Persela Lamongan, Selasa (1/3) sore WIB.

Dalam pertandingan itu, Muhammad Rahmat masuk di menit ke-58' untuk menggantikan Irfan Jaya. Enam menit masuk lapangan, pemain dengan nomor punggung 91 itu berhasil membobol gawang Persela Lamongan sekaligus menyamakan kedudukan jadi 1-1 dan mengangkat kembali mental rekan-rekannya untuk terus berjuang sampai akhirnya memetik kemenangan 2-1 lewat gol Eber Bessa.

Sebagai pemain yang lebih banyak masuk dari bangku cadangan, Muhammad Rahmat memang cukup diandalkan Serdadu Tridatu untuk dapat memecah kebuntuan timnya.

"Alhamdullilah saya bisa mendapat kesempatan bermain lagi dan alhamdullilah bisa mencetak gol yang bisa membangkitkan semangat tim setelah sempat ketinggalan. Pada prinsipnya, seluruh pemain dalam tim ini punya peran, tugas, dan tanggung jawab masing-masing. Ketika kami bermain, kami bisa memberikan kontribusi agar target untuk mendapat tiga poin itu tercapai," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub Bali United.

Jadi pahlawan timnya, winger 33 tahun itu tidak lantas berpuas diri dengan penampilannya. Mengingat liga sudah mendekati akhir musim dan persaingan antar tim di papan atas masih sangat ketat, Muhammad Rahmat pun langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

"Kami menghormati semua tim di sisa enam pertandingan ini dan kami fokus untuk laga terdekat saja. Sehingga enam pertandingan sisa ini kami anggap sebagai final," pungkas dia.

Artikel Tag: muhammad rahmat, Liga 1, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/muhammad-rahmat-tak-masalah-jadi-supersub-bali-united
1946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini