Mudik ke Serie A, Emerson Palmieri Kemungkinan Menuju Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 18:15 WIB
Mudik ke Serie A, Emerson Palmieri Kemungkinan Menuju Inter

Emerson Palmieri/ thechelseachronicle.com

Berita Liga Italia: Jurnalis sepakbola Brasil, Andrezinho Marquez, menilai jika Emerson Palmieri kemungkinan akan pindah ke Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti.

Kepada PassioneInter, jurnalis sepakbola Brasil, Andrezinho Marquez, memberikan pandangannya terkait Emerson Palmieri. Pemain berdarah Brasil yang memilih paspor Italia tersebut merupakan salah satu bidikan Inter Milan di musim panas nanti.

Menurutnya, bek sayap yang kini bermain untuk Chelsea merupakan salah satu pemain dan teman yang cukup baik. Dia disukai di lapangan, maupun di luar lapangan.

“Dia baik-baik saja, dia seorang pemain bola yang sangat saya sukai, dia juga seorang teman. Saya senang dengan perjalanan karirnya di Inggris. Dalam beberapa waktu terakhir, dia terus dikaitkan dengan Inter dan Juventus,"

"Namun melihat perkembangan akhir-akhir ini, saya pikir masih terlalu dini untuk bicara tentang bursa transfer, tapi kemungkinan besar perjalanannya akan menuju ke Inter." ungkap Marquez.

Palmieri merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Chelsea di musim panas nanti. Sejauh ini, berapa klub sudah mulai melakukan pendekatan, terutama Juventus dan Inter Milan yang ingin memperkuat sektor sayap kiri.

Namun kabar lainnya menyebut jika AS Roma pun berminat untuk membawa pulang Emerson ke Olimpico. Giallorossi butuh pemain 25 tahun tersebut sebagai pengganti Alexander Kolarov yang kini sudah memasuki usia pensiun.

Artikel Tag: Andrezinho Marquez, Emerson Palmieri, Inter Milan

2473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini