MU Tunggu Kedatangan Bek Asal Brasil dan Penyerang Dari Ghana

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Jan 2020, 23:59 WIB
MU Tunggu Kedatangan Bek Asal Brasil dan Penyerang Dari Ghana

Rahmad Darmawan/foto dok MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengklaim, pihaknya tengah menunggu kedatangan bek tengah asal Brasil dan penyerang asal Ghana. Kedua pemain diproyeksikan sebagai pengganti Ante Bakmaz, Jaimerson da Silva, dan Aleksandar Rakic yang diprediksi bakal dilepas.

Sampai sejauh ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab baru memiliki dua legium asing, mereka adalah Zah Rahan Krangar dan Brian Ferreira yang musim lalu memperkuat PSS Sleman.

"Mereka berasal dari Brasil untuk di posisi stoper, sementara ada di posisi striker yaitu berasal dari Ghana," kata pelatih yang karib disapa RD itu seperti dilansir laman Goal Indonesia.

Laskar Sape Kerrab akan kembali berlatih pada 10 Januari mendatang. Meski hampir dipastikan tidak lagi diperkuat bek asal Brasil, Jaimerson da Silva, RD menilai komposisi pemain bertahan timnya sudah cukup mumpuni dengan kembalinya sosok Fachruddin dari masa pinjamannya di Persija Jakarta.

"Untuk posisi stoper selain pemain asal Brasil yang memang belum pernah main di Indonesia, masih ada Fachrudin, Fandri Imbiri, dan Kadek Raditya," ulasnya.

RD yang merupakan pelatih lokal pertama yang menukangi Madura United dalam tiga musim terakhir diharapkan bisa mengangkat prestasi tim asal Pulau Garam itu.

Apalagi komposisi tim musim lalu yang sempat dijuluki sebagai Los Galacticos Indonesia sebagai besar akan tetap dipertahankan. Setidaknya 80 persen dari total pemain lama akan tetap menjadi bagian Madura United di Liga 1 2020 nanti.

Ditambah pemain-pemain rekrutan anyar, RD diharapkan bisa mempersembahkan trofi pertama bagi Madura United. Apalagi posisi RD di tim tidak hanya sebagai pelatih tapi juga merangkap manajer, seperti lazimnya jabatan yang diemban pelatih di tim-tim besar Eropa.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Berita Transfer, rahmad darmawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-tunggu-kedatangan-bek-asal-brasil-dan-penyerang-dari-ghana
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini