MU Ternyata Sudah Enam Tahun Mengikuti Perkembangan Saul Niguez

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Apr 2020, 22:00 WIB
MU Ternyata Sudah Enam Tahun Mengikuti Perkembangan Saul Niguez

Saul Niguez - Manchester Evening News

Berita Transfer: Manchester United baru-baru ini dikaitkan dengan Saul Niguez, namun ternyata United sudah 6 tahun menjadi pengagum Niguez.

Niguez adalah pemain yang akan mampu meningkatkan performa skuat United, dan sekarang saat United dikaitkan dengan Niguez, tak mengherankan jika United menjadi salah satu tujuan terfavorit gelandang 25 tahun itu.

Namun ternyata kali ini juga bukan pertama kalinya Niguez masuk dalam radar United, pada 2014 lalu, Irish Independent melaporkan bahwa tim scout United yang dipimpin oleh Phil Neville menyaksikan secara langsung Niguez beraksi di lapangan.

Saat itu Niguez masih dipinjamkan ke Rayo Vallecano, pemain muda belum berpengalaman yang berusaha membuktikan diri agar mendapat tempat di tim utama Atletico dibawah Diego Simeone.

Selain jadi incaran United, pada 2014 lalu, Niguez juga jadi incaran Arsenal dan Chelsea, namun Atletico memutuskan untuk mempertahannya meskipun saat itu mereka dikenal sebagai tim yang kerap menjual pemain.

Neville dan United kemudian mengalihkan perhatian mereka pada Ander Herrera, yang kemudian bergabung dengan United.

Dan sekarang, 6 tahun kemudian, Niguez sudah menjadi salah satu gelandang paling diincar di Eropa, juga sudah tampil dalam hampir 300 kali laga bersama Atletico.

Pada 2017 lalu Niguez menandatangani kontrak baru sepanjang 7 tahun dengan Atletico, panjangnya kontrak tersebut menjadi bukti kesetiaan Niguez pada klub, yang mungkin akan menyulitkan klub-klub yang menginginkannya.

Atletico yang sekarang adalah salah satu klub terkaya di Eropa, juga hanya akan melepas Niguez dengan harga135 juta pound.

Artikel Tag: saul niguez, Atletico Madrid, Manchester United

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini