MU tak Ingin Ulang Kesalahan Adnan Januzaj Dengan Alejandro Garnacho

Penulis: Yuni Winata
Kamis 19 Jan 2023, 04:00 WIB
MU tak Ingin Ulang Kesalahan Adnan Januzaj Dengan Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mengenai situasi Alejandro Garnacho, MU saat ini terus berhati-hati karena tak ingin mengulang kesalahan seperti yang mereka lakukan dengan Adnan Januzaj.

Alejandro Garnacho saat ini tengah menikmati musim breakthrough nya yang sukses di MU, dan dengan cepat menjadi salah satu pemain kunci di tim asuhan Erik ten Hag itu.

Jelas terlihat bahwa Garnacho memiliki masa depan cerah didepannya, namun United dan Ten Hag harus berhati-hati agar bisa mengeluarkan yang terbaik dari pemain asal Argetina itu.

Melihat performa impresif Garnacho, United kemudian menawarinya kontrak baru. Dan menurut The Telegraph, kesepakatan untuk kontrak tersebut nampaknya akan segera tercapai.

The Telegraph juga mengklaim bahwa untuk Garnacho, United berusaha menghindari agar tak melakukan kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan pada mantan pemain mereka, Adnan Januzaj.

Januzaj terlihat memiliki potensi besar di United saat dia mulai masuk tim utama, dan akhirnya klub memberinya kontrak baru berdurasi 5 tahun. Sayangnya performa Januzaj tidak seperti yang diharapkan, hingga akhirnya dia dijual ke Real Sociedad.

Ada banyak pemberitaan media yang mengelilingi Januzaj, sama seperti yang dialami Garnacho saat ini, jadi United harus berhati-hati dalam mengelola Garnacho. Tak perlu diragukan lagi bahwa Garnacho memiliki bakat, namun mengembangkan bakatnya adalah prioritas bagi United.

Selain itu Setan Merah juga harus waspada dengan ancaman dari luar klub, karena saat ini ada beberapa klub, termasuk Real Madrid, yang tengah mengincar Garnacho.

Artikel Tag: MU, Alejandro Garnacho, Adnan Januzaj

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-tak-ingin-ulang-kesalahan-adnan-januzaj-dengan-alejandro-garnacho
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini