MU Susah Payah Kalahkan Omonia, Erik ten Hag: Yang Penting Menang!

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Okt 2022, 06:33 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait timnya yang harus susah payah meraih kemenangan atas Omonia tadi malam. Ten Hag tak mau mempermasalahkannya karena yang penting bagi MU saat ini adalah meraih kemenangan.

Pada matchday keempat Grup E Liga Europa, Manchester United berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat mereka menjamu Omonia di Old Trafford, Kamis (13/10) malam WIB, The Red Devils berhasil menumbangkan tamunya dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Scott McTominay pada menit ke-93.

Meski mampu meraih kemenangan, namun penampilan Man United tetap mendapatkan kritikan. Pasalnya MU yang tampil mendominasi pada laga itu gagal mencetak gol. MU memiliki penguasaan bola mencapai 78 persen dan melakukan 34 kali tembakan. Bahkan 13 di antaranya on target.

Akan tetapi, Erik ten Hag mengaku tak mau mempermasalahkan hal itu. Ten Hag menilai yang terpenting bagi timnya pada saat ini hanyalah kemenangan.

"Sepak bola adalah tentang mencetak gol. Kami menciptakan begitu banyak peluang, tetapi kami hanya mencetak satu kali. Tapi itu cukup untuk menang jadi kami puas dengan hasil ini," ujar Ten Hag kepada BT Sport.

"Kami tetap percaya pada proses dan itulah kenapa kami bisa mencetak gol pada malam ini," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Man United masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 9 poin. Untuk lolos ke babak 32 besar, MU hanya membutuhkan satu poin lagi dari dua laga tersisa.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Omonia, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-susah-payah-kalahkan-omonia-erik-ten-hag-yang-penting-menang
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini