MU Sudah Punya Keputusan Soal Masa Depan Erik ten Hag?

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 16:27 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengklaim Sir Jim Ratcliffe dan grup INEOS telah memutuskan tentang masa depan Erik ten Hag di Old Trafford.

Erik ten Hag kembali mendapat banyak sorotan setelah kekalahan Manchester United dari Fulham di akhir pekan. The Red Devils dikalahkan oleh gol-gol dari Calvin Bassey dan Alex Iwobi, dengan Harry Maguire mencetak gol tunggal untuk mereka.

Di luar hasil akhir, terdapat banyak hal yang tidak diinginkan dari cara kekalahan tersebut. Di Old Trafford, permainan United yang kurang bersemangat membuat the Cottagers cukup mudah untuk meraih kemenangan.

Gary Neville berbicara mengenai Ten Hag dan apakah ia merupakan sosok yang tepat untuk memimpin United ke depan sehubungan dengan kemunduran dan kesalahan yang terjadi akhir-akhir ini dalam program Monday Night Football.

"Jika Anda melihat orang yang akan datang dari Man City, CEO dan kemudian jelas mereka ingin mendatangkan Dan Ashworth dari Newcastle, mereka [United] akan membuat keputusan dengan sangat cepat jika mereka belum melakukannya," ujar Neville.

"Saya menduga bahwa Sir Jim Ratcliffe dan Dave Brailsford sudah tahu apakah mereka akan mempertahankan Erik ten Hag sebagai manajer musim depan dan saya tidak percaya mereka akan menunggu hingga Mei untuk membuat keputusan itu dan kemudian membiarkan diri mereka sendiri."

"Di mana Man United telah ditemukan dalam 10 tahun terakhir adalah perekrutan di dalam dan di luar lapangan - yang membuat keputusan yang buruk, keputusan yang terlambat, tidak menjadi yang terdepan dalam permainan. Saya tidak berpikir mereka akan melakukan hal itu, jadi bagi saya, saya menduga mereka sudah sampai pada kesimpulan."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-sudah-punya-keputusan-soal-masa-depan-erik-ten-hag
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini