MU Sendirian, Real Madrid Tak Tertarik Rekrut Goncalo Inacio

Penulis: Demos Why
Senin 06 Nov 2023, 17:41 WIB
Goncalo Inacio.

Goncalo Inacio. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United memiliki peluang besar untuk mendatangkan bek tengah Sporting Lisbon, Goncalo Inacio, usai Real Madrid dikabarkan tak tertarik merekrutnya.

Masih harus dilihat berapa banyak uang yang akan dimiliki Erik ten Hag di bulan Januari, jadi sang manajer mungkin harus menunggu hingga musim panas untuk mendapatkan pemain-pemain yang ia inginkan. Para penggemar Manchester United juga sedang menunggu pengumuman dari klub mengenai proposal Sir Jim Ratcliffe untuk membeli 25% saham klub.

Ada juga alasan untuk percaya bahwa Ratcliffe tidak akan datang dan langsung melakukan belanja besar-besaran. Ia akan memastikan staf yang tepat untuk membantu Erik ten Hag, dengan rencana untuk memperkenalkan struktur baru yang terdiri dari para ahli sepak bola.

Sampai situasi kepemilikan diselesaikan, bahkan untuk jangka pendek, Ten Hag tidak dapat membuat rencana terlalu jauh ke depan. Pelatih asal Belanda ini harus fokus untuk mendapatkan hasil dan United kembali naik ke papan atas klasemen Premier League. Salah satu pemain bertahan yang dihubungkan dengan kepindahan ke United adalah bek tengah Sporting Lisbon, Goncalo Inacio.

Menurut media Spanyol, Sport, United merupakan salah satu dari beberapa klub yang dihubungkan dengan sang bek tengah. Salah satu dari klub-klub tersebut adalah Real Madrid, namun laporan saat ini menunjukkan bahwa mereka tidak berencana untuk melakukan transfer pada bursa transfer Januari.

United membutuhkan pemain bertahan baru karena Raphael Varane tidak bertambah muda, Harry Maguire mungkin sedang dalam kondisi yang baik namun dia tidak memenuhi standar yang dibutuhkan, dan MU pasti membutuhkan bek tengah baru.

Artikel Tag: Goncalo Inacio, Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-sendirian-real-madrid-tak-tertarik-rekrut-goncalo-inacio
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini