MU Pindahkan Tahith Chong Dari Werder Bremen ke Club Brugge

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Feb 2021, 20:30 WIB
MU pindahkan Tahith Chong dari Werder Bremen ke Club Brugge

Tahith Chong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Karena jarang dimainkan, MU mengakhiri lebih awal kontrak peminjaman Tahith Chong ke Werder Bremen, dan kemudian pindah meminjamkannya ke Club Brugge.

Karier Tahith Chong di Bundesliga tak berjalan seperti yang diharapkan, selama separuh musim dia hanya 13 kali dimainkan di Bundesliga, dan hanya sekali diantaranya dia bermain penuh selama 90 menit.

Bintang muda asal Belanda itu menjadi pemain cadangan yang tak dimainkan saar Werder Bremen bermain imbang 1-1 kontra Schalke pada Sabtu (30/1) lalu, sama seperti dalam 3 laga sebelumnya, jadi United akhirnya memutuskan untuk mengakhiri lebih awal kontrak Chong dengan Werder.

Setan Merah telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengakhiri kontrak peminjaman Chong dengan Werder, dan segera setelahnya mereka menegosiasikan untuk meminjamkannya ke Club Brugge yang sudah diumumkan pada Sabtu (30/1) malam.

Winger muda itu kemudian mengucapkan selamat tinggal pada Werder lewat Twitter, mengatakan bahwa dia sudah belajar banyak selama berada disana dan mengharapkan yang terbaik pada mantan rekan-rekan setimnya dan pada staf dalam perjalanan mereka.

“Adalah sebuah kebahagiaan untuk mewakili klub (Werder) dalam beberapa bulan terakhir,” tulis Chong.

“Meskipun ini tidak lama, saya sudah belajar banyak dan saya meninggalkan klub dengan beberapa kenangan indah dan persahabatan. Semoga beruntung untuk sepanjang sisa musim ini.”

Baik sang pemain maupun United jelas mengharapkan agar Chong bisa mendapat peluang yang lebih baik dengan Club Brugge di paruh kedua musim ini.

Artikel Tag: MU, Tahith Chong, Werder Bremen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-pindahkan-tahith-chong-dari-werder-bremen-ke-club-brugge
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini