MU Pilih Mundur, Manchester City Terdepan Amankan Servis Joao Cancelo

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jun 2018, 16:35 WIB
MU Pilih Mundur, Manchester City Terdepan Amankan Servis Joao Cancelo

Joao Cancelo / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, dikabarkan akan segera kedatangan pemain baru setelah mereka tinggal selangkah lagi menggaet full-back Valencia, Joao Cancelo. Hal tersebut tak terlepas dari mundurnya Manchester United lantaran lebih memilih Diogo Dalot.

Cancelo sendiri telah menyelesaikan masa pinjamnya bersama Inter Milan dan akan segera kembali ke Valencia. Meski La Beneamata memiliki opsi untuk mempermanenkannya, namun keharusan Inter mematuhi peraturan Financial Fair Play membuat mereka tak bisa mengeluarkan uang untuk membeli pemain sebelum 30 Juni.

Penampilan impresif Cancelo bersama Inter sepanjang musim 2017/18 nyatanya membuat MU dan Manchester City tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan kedua tim asal kota Manchester itu dikabarkan siap menggaet Cancelo pada musim panas mendatang.

Akan tetapi dilansir dari Talk Sport, saat ini The Cityens tampaknya jadi tim terdepan untuk mengamankan servis Cancelo pada musim depan. Pasalnya MU yang jadi rivalnya selama ini telah memutuskan untuk mundur.

Keputusan MU untuk mundur dari perburuan Cancelo lantaran mereka telah memiliki opsi lain. Kabarnya Jose Mourinho lebih memilih untuk mendatangkan Dalot dari FC Porto. Dalot sendiri dikenal sebagai pemain yang memiliki reputasi yang cukup bagus di negara asalnya, Portugal. Pasalnya Dalot berhasil menembus skuat utama Porto saat usianya masih 19 tahun. Talenta yang dimiliki oleh Dalot tampaknya membuat Mourinho tertarik untuk mendaratkannya di Old Trafford pada musim depan.

Sementara itu perwakilan Valencia dilaporkan telah melakukan komunikasi dengan City. Bahkan manajemen Los Che telah meminta perwakilan The Sky Blues untuk datang ke Spanyol guna membahas transfer Cancelo. Valencia sendiri kabarnya sudah siap melepas Cancelo ke klub lain dan membanderol harga pemainnya tersebut dikisaran 40 juta poundsterling.

Artikel Tag: joao cancelo, Inter Milan, Valencia, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-pilih-mundur-manchester-city-terdepan-amankan-servis-joao-cancelo
1616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini