MU Panggil Lebih Cepat Matej Kovar yang Dipinjamkan ke Swindon Town

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Jan 2021, 03:30 WIB
MU panggil lebih cepat Matej Kovar yang dipinjamkan ke Swindon City

Matej Kovar

Berita Transfer: MU dilaporkan telah memanggil lebih awal kiper muda mereka, Matej Kovar, yang dipinjamkan ke Swindon Town pada musim panas lalu.

Kiper berusia 20 tahun itu menyepakati kontrak peminjaman dengan Swindon Town berdurasi satu tahun pada musim panas lalu . Di klub barunya, Kovar mengawali kariernya dengan cukup bagus, namun dia hanya mencatatkan sekali clean sheet dalam 20 kali laga.

Kiper U-23 Setan Merah itu kini kembali ke Carrington, dengan klub yang mempertimbangkan untuk kembali meminjamkannya untuk paruh kedua musim ini.

Sementara Swindon dikabarkan akan mengganti Matej Kovar sebelum akhir pekan ini, dengan media lokal yang menyebutkan bahwa mark Travers dari Bournemouth lah yang akan menggantikan posisi Kovar.

Kovar sudah sering mengikuti latihan bersama tim senior United dibawah Ole Gunnar Solskjaer, namun dia masih belum pernah debut untuk United meski dengan performa impresifnya di tim junior, terutama untuk tim U-23 selama promosi mereka musim lalu.

Awal pekan ini mantan pemain muda United, Will Keane, menjelaskan mengapa pemain-pemain muda United yang dipinjamkan banyak yang mengalami kesulitan.

“Itu berat. Saya pikir karena gaya bermainnya, dengan para pemain yang datang dari tim junior dan masuk tim cadangan, mereka terbiasa dengan itu, dan itu adalah permainan yang sangat teknis,” kata Keane pada MEN.

“Dan itu bukan sepak bola pria, jadi saat anda mendapat pengalaman pertama, itu mungkin menjadi seperti panggilan yang menyadarkan bagi banyak pemain. Itu adalah laga yang berbeda.”

Artikel Tag: MU, Matej Kovar, Swindon​ Town

4353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini