MU Mulai Lakukan Kontak dengan Eric Maxim Choupo-Moting

Penulis: Demos Why
Senin 22 Jan 2024, 14:35 WIB
Eric Maxim Choupo-Moting.

Eric Maxim Choupo-Moting. (Foto: Sebastian Widmann)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah memulai pengejaran mereka terhadap penyerang veteran milik Bayern Munich, Eric Maxim Choupo-Moting.

Para penggemar Manchester United tak boleh berharap terlalu banyak di bursa transfer musim dingin di awal tahun ini. Pasalnya, pihak klub kemungkinan besar akan minim sekali melakukan pergerakan.

Selain karena kurangnya pemain yang tersedia di bursa transfer pertengahan musim, fakta di mana 5 persen saham milik Sir Jim Ratcliffe masih dalam proses pengesahan oleh Premier League. Artinya, United tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

Sayangnya, sang pelatih harus melakukan sesuatu dan diyakini bahwa - seperti musim lalu - peminjaman pemain akan menjadi jalan keluarnya. Kedalaman di lini depan dianggap sebagai prioritas mengingat kurangnya daya gedor tim dalam lini serang; United telah mencetak jumlah gol terendah (24) dibandingkan tim manapun di posisi 14 besar.

Tahun lalu, Wout Weghorst dari Burnley berusaha menutupi celah-celah yang ada pada pertengahan Januari, namun sampai ia kembali ke Turf Moor, ia gagal membuka rekening golnya di liga sebagai pemain the Red Devils meskipun telah tampil sebanyak 17 kali. Ia mencetak dua gol dari total 31 pertandingan.

Para penggemar akan berharap akuisisi jangka pendek akan berjalan lebih baik kali ini dan menurut jurnalis Seb Ecrivain Foot, United sedang melakukan kontak dengan Bayern Munich terkait kesepakatan pinjaman berdurasi enam bulan untuk Eric Maxim Choupo-Moting.

Pemain berusia 34 tahun itu akan tersedia dengan biaya pinjaman yang lebih murah dan akan memberikan kedalaman bagi Rasmus Hojlund dan Anthony Martial.

Artikel Tag: Eric Maxim Choupo-Moting, Bayern Munich, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-mulai-lakukan-kontak-dengan-eric-maxim-choupo-moting
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini