MU Masih Harus Tampil Tanpa Andik Vermansyah

Penulis: Dayat Huri
Kamis 11 Jul 2019, 14:00 WIB
MU Masih Harus Tampil Tanpa Andik Vermansyah

Andik Vermansyah/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Madura United kemungkinan besar masih harus menjalani pertandingan di Liga 1 Indonesia 2019 tanpa kehadiran sosok Andik Vermansyah yang masih harus bergelut dengan cedera hamstringnya.

Andik Vermansyah sendiri mendapat cedera hamstring ketika memperkuat Madura United pada leg kedua babak perempat final Piala Indonesia kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Pamekasan (SGMP), beberapa waktu lalu.

Dokter tim Madura United Heri Siswanto menyebut, untuk penyembuhan cedera yang dialaminya, eks winger Kelantan FA itu butuh setidaknya waktu dua pekan untuk penyembuhan cedera yang dideritanya itu.

Karena itu, Heri Siswanto menilai winger lincah tersebut masih harus menepi kala Madura United melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2019 kontra Tira Persikabo pada 12 Juli nanti.

"Latihan saja belum, tampaknya secara hitung-hitungan dalam waktu singkat ini masih belum bisa bermain. Tapi, kami akan terus memantau perkembangannya. Kami juga akan berusaha untuk memberikan yang terbaik," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku sudah menyiapkan beberapa opsi lain untuk memastikan timnya tetap tampil maksimal meski tanpa kehadiran sosok Andik Vermansyah.

Menurut Dejan Antonic timnya memiliki beberapa pemain lain yang bisa dimaksimalkannya untuk mengisis pos yang ditinggalkan Andik Vermansyah.

"Banyak, banyak anak-anak yang masih bisa kami turunkan Ada Engelberd Sani, David Laly, Alfath Fathier, dan Gufroni Almaruf. Alfath selama beberapa pertandingan kita bisa lihat sendiri jika bisa menjawab kepercayaan dengan baik, yang lain juga sama," kata Dejan Antonic menyebut sejumlah nama yang bisa dipasang sebagai pengganti Andik Vermansyah.

Madura United sendiri masih tercatat sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2019. Penampilan impresif itu membuat mereka tetap konsisten berada di papan atas klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Andik Vermansyah

1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini