MU Lebih Tertarik Rekrut Randal Kolo Muani, Bukan Victor Osimhen

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mei 2023, 02:58 WIB
Penyerang Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani.

Randal Kolo Muani. (Foto: Lars Baron)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan lebih tertarik mendatangkan penyerang Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani, ketimbang Victor Osimhen. Benarkah?

Premier League musim ini akan segera berakhir. Hal itu berarti kita semakin dekat dengan bursa transfer musim panas dan Manchester United saat ini sudah dikaitkan dengan sejumlah penyerang.

Erik ten Hag sangat ingin mendatangkan seorang pencetak gol handal, karena hal itulah yang dirindukan oleh timnya saat ini. Cristiano Ronaldo pergi di pertengahan musim dan Anthony Martial lebih sering berkutat di ruang perawatan.

Banyak surat kabar yang memberitakan mengenai ketertarikan United pada Harry Kane. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, meyakini bahwa Old Trafford merupakan satu-satunya tujuan yang realistis untuk sang kapten Inggris jika ia meninggalkan Tottenham di musim panas ini.

"Saya pikir satu-satunya tempat yang bisa ia tuju secara realistis adalah Manchester United dan saya tidak ingin melihatnya di Manc United karena alasan yang jelas," kata Carragher di CBS.

"Ketika Anda berpikir Liverpool baru saja merekrut Darwin Nunez, Manchester City sudah mendapatkan Erling Haaland, dan dia tidak bisa pergi ke Arsenal."

Namun, United sepenuhnya menyadari bahwa akan sulit untuk berurusan dengan CEO Spurs, Daniel Levy, dan untuk mewujudkan transfer tersebut akan membutuhkan banyak tekanan yang datang dari Kane sendiri.

Jurnalis Sky Sports Jerman, Florian Plettenburg, mengklaim bahwa kini United berusaha keras untuk mendatangkan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt. Plettenburg juga mengklaim bahwa United saat ini merupakan klub yang paling tertarik - lebih dari Bayern Munchen - untuk mendatangkan Kolo Muani dan tampaknya menempatkannya lebih tinggi dari Victor Osimhen.

Namun Fabrizio Romano mengklaim bahwa akan membutuhkan uang yang sangat banyak untuk mendatangkan Kolo Muani di musim panas ini.

Artikel Tag: Randal Kolo Muani, Eintracht Frankfurt, Manchester United, Victor Osimhen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-lebih-tertarik-rekrut-randal-kolo-muani-bukan-victor-osimhen
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini